"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
THE MARTIAN 2015, KISAH EKSPEDISI LUAR ANGKASA YANG MENUNJUKKAN BAHWA KENTANG DAPAT TUMBUH DI MARS !

Posted 2016 20, Feb by: admin Globeleaks    | 281.535 hits view

The Martian 2015, Kisah Ekspedisi Luar Angkasa yang Menunjukkan Bahwa Kentang dapat Tumbuh di Mars !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

The Martian 2015, yang diperankan oleh bintang hollywood Matt Damon mengisahkan mengenai ekspedisi ke Mars yang melibatkan beberapa anggota nasa, mulai dari anggota militer, hingga ahli tanaman (botanist).

Mark Wattney diperankan oleh Matt Damon, adalah seorang botanist yang dikirim oleh NASA beserta timnya untuk mempersiapkan instalasi di MARS dalam rangka peneletian mengenai planet tersebut.

Pada ekspedisi tersebut terjadi badai di MARS yang memaksa tim tersebut untuk kembali ke Satelit Bumi. Namun terjadi kecelakaan yang menyebabkan Mark Wattney terlempar dari pangkalan pemberangkatan. Mark dinyatakan meninggal, karena tidak adanya tanda-tanda kehidupan dan level oksigennya pada monitor menunjukkan bahwa dirinya sudah tidak bernafas.

Tim yang berduka kembali ke satelit bumi, dan Mark Wattney diberitakan sebagai pahlawan yang berjasa.

Hal yang mengejutkan adalah Mark bertahan hidup, dengan sisa instalasi yang telah disiapkan sebelumnya di MARS, Mark mencoba berkomunikasi dengan pihak NASA dan membuahkan hasil. Namun kisah penyelamatan Mark baru bisa dilakukan setelah beberapa SOL (beberapa bulan). Mark harus mencoba mencari sumber makanan selain sisa makanan yang tersedia di instalasi.

Mark kemudian mencoba melakukan proses bercocok tanam di MARS hingga kisah penyelamatan yang belum diketahuinya akan terjadi atau tidak.


Film ini fantastis, mengharukan dan wajib ditonton.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter