"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
THE LAST SHIP TV SERIES, KISAH PERJUANGAN UNTUK MENYELAMATKAN UMAT MANUSIA

Posted 2015 08, Sep by: admin Globeleaks    | 354.363 hits view

The Last Ship TV Series, Kisah Perjuangan untuk Menyelamatkan Umat Manusia
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

The Last Ship yang sudah mengudara hingga pada season kedua episode ke 11 saat ini menjadi salah satu tv seri paling favorit di Amerika setelah Game of Throne , The Walking Dead, Vampire Diaries dan Mr Robot .


The Last Ship memang layak dijadikan sebagai salah satu film seri favorit karena totalitas dari produksi tv seri yang memiliki rating yang sangat tinggi hampir menyamai Rating The Walking Dead.


#Spoiler Warning

The Last Ship mengisahkan mengenai dunia yang tiba-tiba mengalami kehancuran yang berplot lokasi di Amerika Serikat, (Mirip seperti Walking Dead yang memulai kisahnya di Wilayah Amerika). Dikisahkan bahwa pemerintahan demi pemerintahan di seluruh dunia berjatuhan karena wabah virus yang sebenarnya diciptakan karena kesalahan.


Virus ini awalnya ada karena eksperimen seorang ilmuwan yang tinggal di perancis dan melakukan modifikasi virus dengan menambahkan DNA manusia, akibatnya virus itu menjadi sangat letal dan membahayakan tidak seperti virus biasa yang mudah dikarantina. Penyebarannya sangat cepat bahkan dari udara sekalipun. Hampir secara keseluruhan umat manusia tumbang dan menuju akhir kiamat.

 

Di sisi lain, seorang kapten Jenderal Amerika yang dipekerjakan di Lautan (Kapten Marine) tidak mengetahui kabar ini, sampai sekretaris gedung putih mengabarkan bahwa kapal mereka menjadi satu-satunya yang selamat dan menjadi tempat paling aman dari serangan virus mematikan itu dan menyarankan agar mereka menuju antartika, karena satu-satunya ilmuwan di sana sedang mencari Primordial Host (Induk Origin pembawa virus/ virus carrier)

 

Kapal itu kemudian menjemput ilmuwan bernama Rachel Scott dan menjadi satu-satunya harapan bagi umat manusia. Di satu sisi ternyata banyak tantangan yang muncul, dalam perjalanan mereka dalam pencarian vaksin bahkan mencari obat untuk menyembuhkan yang sudah terkena dampak virus. Terdapat sebuah kapal milik Rusia yang mengincar dokter Rachel Scott dengan tujuan untuk menguasai hak paten penelitiannya dan menjualnya untuk tujuan bisnis.

Pertarungan pun tidak bisa dihindari dimana keputusan dari Kapten Kapal yang berisi 210 tentara amerika tersebut harus bersiap dihancurkan atau menghancurkan kapal tersebut.

 

Setelah selesai masalah tersebut, masalah lain muncul ketika kumpulan dari orang-orang yang menyebut dirinya sebagai umat pilihan yakni orang-orang yang memang ternyata secara khusus tidak terkena dampak dari virus tersebut, entah apa penyebabnya. USS Nathan James tempat kapal terakhir yang menjadi simbol dari Pemerintahan Amerika yang adil dan resmi menjadi sasaran mereka dan hendak menghancurkan semua pengobatan yang disediakan oleh dokter Rachel Scott. Sehingga kapal tersebut menjadi ancaman.

 

#Review

Film TV series ini memang tidak mengherankan masuk dalam jajaran film tv series yang sangat digemari, dengan plot yang masuk akal dan gambaran mengenai taktik peperangan seperti dalam film Hawk Down, atau film-film techy perang lainnya.

Gambaran emosional dan tokoh-tokoh yang unik seperti dalam film The Walking Dead atau Game of thrones yang legendaris, film ini juga menggambarkan adanya plot-plot yang serius sedang terjadi.

Film ini sangat direkomendasikan.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter