"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
THE JUNGLE BOOK 2016, PERJUANGAN SEORANG ANAK MANUSIA DARI GENGGAMAN SI RAJA HUTAN

Posted 2016 01, Jun by: admin Globeleaks    | 202.475 hits view

The Jungle Book 2016, Perjuangan Seorang Anak Manusia dari Genggaman si Raja Hutan
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

The Jungle Book 2016, Perjuangan Seorang Anak Manusia dari Genggaman si Raja Hutan, kisah yang sangat menarik dan epik. Mowgli, seorang anak yang semasa kecilnya ditinggal mati sang ayah di hutan dan menjadi penghuni hutan yang paling aneh dan paling unik.

Phanter Bernama Bagheera karena sebuah karunia yang unik, akhirnya mengangkat mowgli layaknya seperti anaknya sendiri dan memberikannya ke clan serigala yang kemudian menjadikannya layaknya seekor serigala.


Penghuni hutan sudah sangat mengerti bahwa dunia yang dipenuhi dengan manusia adalah sesuatu yang menakutkan. Manusia dengan kemampuannya menciptanya Bunga Merah / the red Flower (Api) adalah sebuah benda yang menghancurkan dan melahap apapun juga. Karena itulah penghuni hutan sangat membenci Manusia.

Mowgli, ternyata punya musuh besar, ketika Sere Khan, Seekor Harimau yang wajahnya cacat karena terbakar api menginginkan kematian Mowgli. Sere Khan adalah harimau yang sangat ditakuti dan sangat disegani maka keinginannya untuk membunuh Mowgli, menjadi sebuah hal yang dilematis di bangsa serigala, namun ditentang pemimpinnya sendiri Akela.

Akankah Mowgli menyerah?, apakah Bagheera sang panther hitam akan menyerahkan Mowgli begitu saja?

Film ini sangat seru dengan efek yang cukup realistis dan teknologi CGI yang sangat muktahir, sangat layak untuk ditonton, apalagi dengan tokoh-tokoh yang disajikan, seperti sang beruang, the king Louie manusia hutan yang menjadi raja hutan dengan tubuhnya yang sebesar candi.

Sangat fantastis.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter