"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
THE HOBBIT AND THE FIVE BATTLE ARMIES 2014 - EXTENDED VERSION WAJIB ANDA TONTON

Posted 2015 28, Oct by: admin Globeleaks    | 315.887 hits view

The Hobbit and The Five Battle Armies 2014 - Extended Version Wajib Anda tonton
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

The Hobbit and The five battle armies 2014 dengan versi tambahan sepanjang 40 menit dari versi asli yang dirilis adalah sebuah kisah sekuel yang didahului oleh perjalanan sang hobbit Bilbo Baggins yang menuliskan kisah-kisah mengenai Lord Of The Ring di Shire yang hijau bersama dengan dua belas anggota dwarf dipimpin raja mereka yang arogan namun dihormati, raja Thorin melintasi gunung dan lembah menuju gunung erebor yang terkenal dengan berlimpahnya emas dan merupakan tanah sah dari bangsa dwarf.

Selama beratus-ratus tahun, gunung erebor menjadi tempat yang terkutuk karena diinvasi oleh mahluk naga yang memiliki kekuasaan di tempat tersebut dan menguasai semua mas permata dan segala kelimpahan kekayaan yang ada di tempat tersebut.


Dibantu oleh pandangan seorang penyihir bijak yang luar biasa Gandalf the Grey mengarahkan raja Dwarf dan kelompoknya dengan ramalan bahwa kehadiran sang hobbit tersebut akan membawa mereka dalam pencapaian akan tempat itu untuk kembali ke tangan bangsa dwarf.

Perjuangan mereka terhenti karena kemarahan sang naga yang menghancurkan suatu wilayah dan membakar habis, hingga munculnya seorang nelayan yang perkasa Bard yang berhasil membunuh sang naga yang arogan.


Source image: moviepilot

Berita kematian sang naga tersebar secara cepat ke semua tempat-tempat paling terpencil dari moria, gondor, isildur dan semua tempat-tempat di mana bangsa elf tinggal. Berita kematian naga tersebut membuat para bangsa bergegas menuju erebor untuk mengklaim kekayaan yang ada di gunung erebor.

Awalnya bangsa Elf dipimpin oleh raja elf mengklaim permata paling agung yang ada di Erebor. Membuat raja Thorin marah dan peperangan antara bangsa Elf dan Dwarf tidak bisa dihindari. Hal ini sangat disayangkan oleh Gandalf, sang penyihir yang secara langsung menyaksikan bangkitnya Sauron yang dihalau untuk sementara waktu oleh Galadriel elf yang sangat termasyur dan agung.


Pertempuran Galadriel,Saruman,Elrond, dan Gandalf bersama Raja-Raja Angmar

Bangsa ELf dan Dwarf tidak menyadari bahwa mereka akan dikepung oleh bangsa bawah tanah yang dikenal sangat busuk dan ingin menguasai seluruh wilayah Moria. Dipimpin oleh Azog yang perkasa, membawa rombongannya dari bawah tanah. Darah berjatuhan, sementara Thorin yang dirasuki oleh kutukan kekuasaan emas yang membuatnya lupa diri bahwa mereka berada di ambang kehancuran.


Cuplikan dari film menggambarkan pasukan Azog dari Mordor.

Gandalf bersama dengan sahabat penyihirnya membawa rombongan beruang dan elang yang menghalau kelelawar raksasa dari wilayah Gundabad membantu peperangan itu mencapai akhirnya, ketika darah berjatuhan di pihak dwarf dan elf yang secara ajaib akhirnya bersatu untuk menghancurkan mahluk yang dipimpin oleh Azog.

Apakah pepeperangan itu akhirnya dimenangkan oleh Gandalf, Dwarf, elf dan si Hobbit yang legendaris?

#Movie Insight

Tentu saja berbicara mengenai kualitas film yang diproduseri oleh Peter Jackson dan ditulis langsung olehnya sendiri adalah hal yang tidak diragukan lagi. Fantastik dan penuh dengan animasi yang sangat realistis. Produser film The Lord of the ring dan serial Harry Potter ini menggambarkan suatu film yang dipastikan membawa pengalaman baru bagi anda.

Versi tambahan 40 menit dari film asli the Hobbit and the five battle Armies 2014 ini mencoba menggambarkan peperangan antara bangsa elf dan bangsa dwarf yang dianggap para kritikus film sangat singkat dan mengenai peperangan lima angkatan bersenjata.

Film ini wajib anda tonton


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter