"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
THE DEVILS ADVOCATE 1997, FILM TENTANG MANIPULASI SETAN DALAM DUNIA HUKUM DI DUNIA

Posted 2015 15, Oct by: admin Globeleaks    | 333.307 hits view

The Devils Advocate 1997, Film Tentang Manipulasi Setan dalam Dunia Hukum di Dunia
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

The Devils Advocate 1997, merupakan film yang mengisahkan mengenai seorang pengacara pria dari Florida yang tidak pernah sekalipun kalah dalam kasus apapun. Dirinya dipandang sebagai seorang pengacara yang penuh dengan kemampuan visioner yang mampu melihat segala kekurangan lawannya dan pengajuan fakta-fakta yang selalu tidak bisa dibantah dalam sidang.

Kevin Lomax sang Pengacara muda (Diperankan oleh aktor Senior Hollywood Keanu Reeves) selalu memenangkan kasus apapun, sekalipun client yang dibelanya bersalah.

Film ini dimulai pada kisah ketika Lomax membela client seorang guru matematika yang melecehkan secara seksual seorang siswi di sekolahnya. Kevin Lomax jelas mengetahui bahwa Mr Getty, sang guru matematika memang benar melakukan kejahatan itu, namun karena ego yang tinggi dan reputasi sebagai pengacara yang tidak pernah kalah, Lomax melakukan segala cara dan mengumpulkan segala bukti yang ada untuk memastikan Getty dibebaskan.

Getty Bebas, Lomax semakin bersinar. Sebuah Firma Hukum di New York yang terkenal sangat handal dan memiliki reputasi yang membela siapa saja, tidak perduli client tersebut salah atau benar. Chadwid and Charter yang dipimpin oleh seorang yang sangat kharismatik, dan entah mengapa selalu bisa mengatasi semua keadaan. Milton.

Lomax ditawari kerja di tempat itu, dengan semua kompensasi yang menggiurkan, apartemen mewah, gaji yang tinggi dan berbagai fasilitas yang dianggap belum sepadan jika dibandingkan dengan jam terbang Lomax. Sang Ibu memperingatkan Lomax untuk bersikap hati-hati. New York adalah tempat penuh dosa, Babilon yang jatuh. Lomax tidak mengindahkan pesan sang ibu.

Lomax semakin bersinar, segala kasus berhasil ditanganinya dengan sangat baik, dengan tidak kurang satu apapun. Karirnya yang melejit, dibarengi dengan kehidupan mewah dan bersenang-senang. Milton, selalu memberikan perhatian khusus kepada Lomax, sehingga dia merasa istimewa. Istrinya Lomax, mengalami halusinasi dan gangguan spiritual yang selalu disangkal oleh Lomax.

Istrinya mengaku disakiti oleh Milton, di waktu yang sama, ketika Lomax bersama dengan Milton di ruang pengadilan. Hal ini membuat Lomax tidak percaya pada semua perkataan istrinya. Hingga pada suatu titik, Lomax menyadari bahwa dirinya adalah Anak dari Setan, Lucifer. Milton adalah setan itu sendiri yang mengacaukan semua hal. Termasuk istrinya. Apakah Kevin Lomax mampu memperbaiki kesalahannya?

 

Movie Insight.

Film semi horor yang mengisahkan mengenai setan yang memanipulasi dunia hukum di dunia ini mendapatkan apresiasi dalam dunia film. Keunggulannya berada pada kualitas plot cerita, dan penggambaran-penggambaran yang masuk akal, bagaimana setan bekerja secara subliminal, tidak terang-terangan namun menghancurkan pada akhirnya.

Diperankan oleh bintang-bintang senior, yang familiar dalam dunia perfiliman, film ini sangat menggugah keingintahuan, sehingga akan sulit melepaskannya hingga selesai, kecuali anda sudah selesai menontonnya. Film ini sangat direkomendasikan.

#MustWatch.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter