"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
TERMINATOR GENYSIS 2015, KETIKA MESIN WAKTU MENGUBAH KEHANCURAN DUNIA.

Posted 2015 28, Sep by: admin Globeleaks    | 325.429 hits view

Terminator Genysis 2015, Ketika Mesin Waktu Mengubah Kehancuran Dunia.
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Terminator Genysis 2015 dibintangi oleh aktor Utama Arnold Swazenegger dan bintang pemeran Khalessi dalam seri Film Game of Throne mengisahkan mengenai kesalahan para techy dalam dunia teknologi yang membangun suatu ciptaan yang pada akhirnya mengancam eksistensi umat manusia.

Dikisahkan mengenai perusahaan raksasa bernama Cyberdine yang menciptakan semacam perangkat lunak bernama Cyberdine dalam bentuk sistem operasi, program dalam smartphone, tv dan berbagai perangkat lainnya yang terhubung secara langsung melalui internet. Perangkat Genysis ini pada awalnya diperuntukkan untuk mempermudah aktivitas manusia ketika Cyberdine mengambil langkah yang lebih maju dengan menciptakan robot super pintar.

Robot-robot ini bahkan menguasai banyak operasi bahkan di bidang militer, kesehatan dan banyak operasi yang mengeliminasi kerja selayaknya dilakukan manusia, bahkan lebih efektif. Pada suatu waktu, ketika di tahun 2017, Cyberdine dalam bentuk Sistem bernama Genysis berevolusi dalam hitungan detik yang membuatnya sebagai bentuk relik yang dapat berpikir dan berbuat sesuka logika yang diciptakannya.

Robot-robot ini berkesimpulan bahwa keberadaan manusia adalah sebuah kerugian, sehingga robot tersebut menciptakan bom nuklir yang akhirnya menghancurkan hampir keseluruhan bumi. Orang-orang yang tersisa dan selamat menyatakan bahwa hari-hari tersebut adalah hari penghakiman (The Judgment Day). Hari-hari di mana, semua hal dipimpin oleh robot, dan semua orang yang tidak mau bekerja sama akan dimusnahkan.

Kelompok-kelompok terbentuk, dan yang terkuat dipimpin oleh seorang yang misterius, seorang yang sepertinya selalu tahu segala hal. John Connor, berhasil mengumpulkan banyak orang dan melakukan perlawanan hingga ke pusat utama di mana proyek Cyberdine dimulai. John Connor yang menemukan seorang anak kecil Kyle Reese menuntun langkah Kyle untuk membantunya menyelamatkan umat manusia, hanya saja banyak misteri yang terselubung.

Kyle Reese dikirim ke Masa lalu pada tahun 1984 untuk memastikan bahwa ibu dari Jhon Connor, Sarah Connor tidak terbunuh oleh robot yang dikirim juga ke masa lalu. Hal ini dimaksudkan agar perlawanan tidak pernah terjadi, bahwa John Connor tidak pernah lahir. Pada suatu waktu Kyle menyadari bahwa dirinya adalah ayah dari John Connor, sebuah Dilema waktu karena terciptanya mesin waktu.

Kyle akhirnya bertemu dengan Sarah Connor, dan Pops, robot pelindung Sarah yang dikirim atas protokol yang sangat rahasia, bersama-sama mereka menjadi sebuah grup yang berusaha menghancurkan pusat Cyberdine, di mana mimpi buruk tersebut dimulai, apakah mereka berhasil?

#Movie Review

Film yang digarap dengan baik dengan budget yang sangat besar menghasilkan efek CGI ala Hollywood yang jauh lebih baik dari versi film Terminator yang diproduksi dan juga dibintangi bintang besar Arnold. Film ini walaupun memiliki alur cerita yang mengadopsi suatu hukum yang belum mungkin yakni Mesin waktu, namun tetap saja mengandung sesuatu yang masuk akal. Film ini juga berusaha untuk menggali potensi humor yang tidak berlebihan. Film ini sangat direkomendasikan, bahkan banyak kritikus film yang menyatakan bahwa film ini adalah film of the year disamping film San Andreas. Must Watch.

 


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter