"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
TARGET CHELSEA LUKAKU AKAN PERPANJANG KONTRAK DENGAN EVERTON

Posted 10 Feb 2017 by: admin Analisis Bola    | 99.326 hits view

Target Chelsea Lukaku akan perpanjang kontrak dengan Everton
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Bintang Belgia kembali dikabarkan akan kembali ke Stamford Bridge, namun agennya mengatakan striker ini akan meneken kontrak baru di Merseyside.

Striker Everton yang sedang on-fire Romelu Lukaku akan menandatangani kontrak baru di Goodison Park, menurut agennya Mino Raiola.

Lukaku yang saat ini berusia 23 tahun, dikabarkan ingin pindah dari The Toffees setelah mengungkapkan keinginannya untuk bermain di Liga Champions.

Chelsea juga dikabarkan memiliki minat dalam mendaratkan kembali Lukaku, yang meninggalkan Stamford Bridge untuk bergabung dengan Everton pada tahun 2014.

Namun, Raiola - yang juga merupakan agen Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba - telah mengungkapkan bahwa Lukaku akan meneken kontrak baru di Everton.

Dalam sebuah wawancara dengan talkSPORT, Raiola mengatakan: "Tidak ada masalah sekarang antara pemain dan klub.

"Pembicaraan sedang berlangsung. Dia akan menandatangani kontrak."

Lukaku mencetak empat kali dalam kemenangan 6-3 Everton atas Bournemouth akhir pekan lalu untuk meleawti jumlah gol striker Chelsea Diego Costa dan winger Arsenal Alexis Sanchez sebagai pencetak gol terbanyak saat ini di Premier League.

Striker Belgia ini telah mencetak 16 gol liga musim ini dan duudk di posisi tujuh klasemen sementara di bawah arahan Ronald Koeman.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter