"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
BIBIT KEHANCURAN BANGSA ! ORMAS PEMBELA AHLI SUNNAH (PAS) SECARA INTOLERAN BUBARKAN KEBAKTIAN NATAL DI BANDUNG ! (VIDEO)

Posted 2016 07, Dec by: admin Globeleaks    | 326.145 hits view

Bibit Kehancuran Bangsa ! Ormas Pembela Ahli Sunnah (PAS) Secara Intoleran Bubarkan Kebaktian Natal di Bandung ! (Video)
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Indonesia sedang berduka !

Pekikan pahlawan seakan lenyap sudah !

Indonesia seakan hilang sudah, saat intoleransi merebak di mana-mana oleh sekelompok orang-orang yang menganggap dirinya suci, bahkan mungkin melebihi Tuhan !

 

Bagaimana tidak, sekelompok orang berbendera Ormas Pembela Ahli Sunnah (PAS) membubarkan KKR Natal (sebuah rangkaian ibadah orang Kristen mengenai Kelahiran Yesus). 

Ini adalah ibadah resmi, diakui negara, sebagaimana negara mengakui Kristen sebagai salah satu agama di Indonesia.


PAS Dipimpin Ketua umumnya membubarkan kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Natal Bandung 2016 di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jalan Taman Sari, Selasa (6/12) sore. Sejumlah orang dipimpin oleh Ustadz Muhammad Ro'in merangsek masuk kedalam ruang utama dan membubarkan jemaat yang sedang menyanyikan kidung puji-pujian di atas panggung.

 

Tindakan ormas ini adalah tindakan biadab !, tidak berperikemanusiaan, dan tidak masuk akal.

Indonesia itu adalah NEGARA HUKUM, NEGARA YANG MENGAKUI KEBERAGAMAN. NEGARA YANG BUKAN BERAZAS AGAMA, NAMUN BERAZAS HUKUM.

Indonesia adalah negara yang mengakui kemanusiaan, bukan mengakui kesewenang-wenangan.

Tindakan PAS, tidak lebih dari tindakan orang-orang primitif yang tidak bisa mengerti apa arti dari kebaikan, apa arti toleransi, dan apa arti mengikuti hukum Indonesia.

 

Siapa berhak melarang orang lain untuk ibadah, kalau bukan Tuhan dan Negara ? Apakah PAS adalah Tuhan baru di Indonesia ini, sesuka-sukanya berbuat demikian? Ini adalah bibit-bibit kehancuran bangsa, sama seperti di berbagai negara, karena sekelompok orang-orang barbar yang menganggap dirinya suci sehingga merasa punya kuasa atas orang lain !

Tindakan PAS, tentu cacat hukum, sewenang-wenang, bibit ini sudah lama ditunjukkan oleh ormas-ormas, berbendera agama, padahal sebenarnya sangat dilarang agamanya sendiri. Ini adalah tindakan orang-orang yang bersikap separatis terhadap negara.

Mengapa bersikap separatis?

1. Mendahului aparat hukum sebagai tatanan pembangun hukum.

2. Tidak mengakui keyakinan orang lain, sama dengan menolak Pancasila dan UUD 1945, adalah sikap makar terhadap negara.

 

Tampak sekumpulan orang-orang menolak Penganut Kristiani untuk beribadah di Publik


 

Selebaran Ironis, kegiatan kegamaan di gedung yang sama

Terjadinya Kepanikan para remaja kristen yang bubar pada saat menyanyikan kidung pujian

Jika PAS, atau ormas-ormas, yang suka merongrong kebebasan manusia Indonesia tetap dibiarkan, maka masa-masa berduka Indonesia kemungkinan bisa sangat hebat, di mana rakyat tidak lagi berpedoman pada hukum. PAS adalah bibit kehancuran bangsa, yang harus ditindak, dan diberi pembinaan dan sepatutnya diberikan arahan dan pedoman untuk tetap berdiri atau dibubarkan sama sekali. PAS dengan tindakannya yang sangat Intoleran tersebut tidak layak ada di Indonesia.

 

Berikut Video Insiden Pembubaran Kebaktian Rohani tersebut.


Video 1

Video 2


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : BERITA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter