"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
TAK TERPAKAI DI SPURS, YOUNES KABOUL RESMI BERLABUH KE SUNDERLAND

Posted 2015 17, Jul by: admin Analisis Bola    | 400.253 hits view

Tak Terpakai di Spurs, Younes Kaboul Resmi Berlabuh ke Sunderland
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Sunderland telah menyelesaikan penandatanganan bek Younes Kaboul dari Tottenham Hotspur dengan biaya transfer yang tidak diungkapkan . 

 

Mantan punggawa Prancis itu telah menandatangani kontrak empat tahun dan menjadi pemain keempat The Black Cats musim panas ini , menyusul pemain yang sudah lebih dulu didatangkan seperti Sebastian Coates , Adam Matthews dan Jeremain Lens .

 

Bek 29 tahun tidak betah lagi di White Hart Lane setelah kehilangan tempatnya di bawah arahan Mauricio Pochettino pada akhir musim lalu .Dia tidak tampil di Liga Premier menyusul kekalahan 2-1 di kandang atas Stoke pada tanggal 9 November , membuatnya hanya tampil di tiga pertandingan cup.

 

Kaboul sebelumnya pernah bermain di dua klub London utara , bergabung kembali dengan Spurs pada tahun 2010 setelah 18 bulan di Portsmouth dai bawah arahan Harry Redknapp , yang juga membawa dia kembali ke White Hart Lane dalam kesepakatan £ 5 juta, ia membuat 111 penampilan sejak Spurs ditangani oleh Redknapp.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter