"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SUNGGUH ANEH, MATA PRIA PUERTO RICO TERPAKSA DIBIARKAN TERBUKA PADA SAAT PEMAKAMANNYA !

Posted 2016 07, Jul by: admin Globeleaks    | 235.869 hits view

Sungguh Aneh, Mata Pria Puerto Rico Terpaksa dibiarkan terbuka pada Saat Pemakamannya !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Fernando De Jesuz Diaz Beato, 26 meninggal dengan 15 kali tembakan berkali kali di seluruh tubuhnya. Polisi sekitar menyatakan tidak ada titik terang dari kasus dan motif pembunuhan tersebut.


Keluarga dari Diaz, menyatakan bahwa dirinya adalah seorang yang sangat bahagia dan sangat aktif. Keluarganya kemudian membuat sebuah perayaan kematian yang sangat mengejutkan manakala, orang-orang berdatangan ke tempat pemakaman.

Fernando ditemukan meninggal di Villa California, San Juan, 3 Maret menyisakan kesedihan yang mendalam bagi keluarganya, ketika keluarga memutuskan untuk mengingatnya sebagaimana ketika dirinya masih Hidup.


Dibalut jaket yang sangat disukainya, sepatu sneaker, dan topi keren, beserta rokok di tangannya, dan Kaca mata yang menjadi ciri khasnya, posisi pria yang sudah meninggal tersebut tampak duduk dengan kaki kanan menyilang ke atas kaki kirinya yang membuatnya tampak sedang melihat orang-orang yang  berada di pemakamannya.


Orang-orang yang mendatangi pemakaman tersebut tampak sangat terkejut sekaligus terinspirasi, melihat pemakaman yang termasuk unik tersebut. Hingga saat ini, kisah pemakaman ini menjadi viral, ketika video pemakaman tersebut yang menyebar di situs liveleak dot com.

 

Sumber gambar : dailymail.co.uk


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : VIRAL
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter