"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SUDAH WAKTUNYA TERRY UNTUK MENINGGALKAN CHELSEA

Posted 08 Feb 2017 by: admin Analisis Bola    | 107.989 hits view

Sudah waktunya Terry untuk meninggalkan Chelsea
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Marcel Desailly percaya waktunya telah tiba bagi John Terry untuk meninggalkan Chelsea setelah kehilangan tempat utama di bawah Antonio Conte. 

Mantan bek Chelsea Marcel Desailly mengatakan bahwa John Terry sudah waktunya meninggalkan Stamford Bridge, dengan pemain besrusia 36-tahun itu tidak lagi mendapat peran utama di tim.

Terry bukan lagi starter untuk Chelsea di bawah arahan Antonio Conte, membuat hanya lima penampilan Premier League musim ini.

Keadaan Terry mengingatkan Desailly pada keadaan yang sama ketika masih bermain di Chelsea dan ia merasa Terry sebaiknya berhenti atau pindah.

"Saya pergi karena mereka lebih cepat dari saya, lebih baik dari saya dan itu adalah waktu bagi saya untuk pergi - waktu bagi mereka untuk bersinar - dan sekarang adalah waktunya," kata Desailly pada Sportsmail.

"Sangat bagus melihat mampu mengatasinya. Anda adalah kaptennya, Anda telah dikesampingkan karena pemain lain yang lebih cocok untuk taktik yang diperlukan, tetapi Anda masih berada di sana, Anda masih fokus.

"Anda merupakan salah satu pemain yang ketika tidak berlatih dengan baik 'Oh, apa yang Anda lakukan?' jadi ini adalah rincian kecil yang penting bagi John yang mana ia lebih baik. Saya senang karena itu adalah fase yang berbeda untuk John, pemimpin sebagai pilihan pertama, tetapi juga pemimpin sebagai pilihan kedua. Dia ada untuk meningkatkan dan untuk hadir dalam tim sehingga ini adalah pendekatan yang berbeda dari John.

"Dia masih cukup baik karena dia memberikan banyak tekanan untuk pilihan pertama Conte , Kurt Zouma atau Gary Cahill. Bila Anda memiliki John Terry di bangku cadangan saya dapat memberitahu Anda bahwa ketika ia berada di lapangan dan ingin bermain karena Anda tahu bahwa ia dapat mengubah tim setiap saat. "

Sementara itu, kontrak Terry akan berakhir pada akhir musim ini.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter