"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
"SUDAH ADA PENAWARAN DARI SELURUH DUNIA" - ROBSON KANU

Posted 2016 04, Jul by: admin Analisis Bola    | 66.045 hits view

    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Pemain berusia 27 tahun menghabiskan 12 tahun untuk Reading sebelum kontraknya habis, dan setelah penampilan yang baik untuk negaranya musim panas ini membuat dia diingnginkan oleh beberapa klub.

Bintang Wales Hal-Robson Kanu mungkin kontrak habis tapi karena kejutan di Euro 2016 , ia mengatakan mendapat beberapa penawaran.

Robson-Kanu memilih untuk membiarkan kontraknya dengan Reading berakhir menjelang Kejuaraan Eropa, yang mungkin merupakan langkah yang cerdas dengan penampilannya di turnamen adalah iklan yang sempurna.

Robson-Kanu ada di antara pemain yang mencetak dua gol di turnamen, dua gol dibawah pencetak gol terbanyak Antoine Griezmann, namun gol keduanya, yang datang di perempat final melawan Belgia, mengelabuhi dua bek dan mengendalikan bola yang sulit dan mencetak gol untuk membawa Wales unggul 2-1.

Dan sekarang Robson-Kanu mengatakan bahwa agennya mendapat panggilan dari seluruh dunia, meskipun ia tidak akan membuat keputusan tentang masa depannya sampai Euro usai.

"Ada tawaran dari seluruh dunia," kata Robson-Kanu pada BBC Sport.

"Saya tidak merahasiakan keinginan saya untuk bermain di Liga Premier dan jika ada tempat terbaik bagi saya maka saya akan berada di sana.

"Saya membuat keputusan untuk membiarkan kontrak saya di Reading habis.

Aku disana selama 12 tahun, memberikan banyak layanan dan merasa itu adalah keputusan terbaik untuk saya dan karir saya untuk memutuskan ke mana Aku pergi.

"Aku mengharapkan klub yang datang untuk saya di masa lalu, klub yang lebih besar dan untuk alasan apa pun itu tidak terjadi sehingga mungkin ini adalah salah satu keputusan terbaik dalam hidup saya.

"Ini lucu, banyak orang yang membuat masalah besar dari itu. Saya mendapat tawaran sebelum turnamen dimulai. Penawaran yang baik dari klub yang baik, klub progresif, tapi saya membuat keputusan untuk menunggu sampai turnamen usai .

" Gol lainnya di semi-final melawan Portugal akan membuat turnamennya begitu luar biasa untuk saat ini, dan Robson-Kanu menikmati kesempatan untuk melawan bek Real Madrid Pepe. "Kami berada di sebuah turnamen besar sehingga ada pemain kelas dunia di mana-mana. Saya akan menikmati itu dan berharap untuk kesempatan  itu dan kami akan memberikan yang terbaik sebagai sebuah tim dan melihat apa yang terjadi, " katanya.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter