"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
STRIKER U-21 INGGRIS SIAP TINGGALKAN CHELSEA

Posted 17 Feb 2017 by: admin Analisis Bola    | 94.619 hits view

Striker U-21 Inggris siap tinggalkan Chelsea
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Bos the Blues tidak akan menahan striker U-21 Inggris, yang ingin meninggalkan klub untuk membuat penampilan lebih di tim utama.

Antonio Conte telah mengkonfirmasi bahwa Dominic Solanke ingin meninggalkan Chelsea.

Pemain ini telah dikaitkan dengan Liverpool, dengan kontraknya saat ini berakhir pada musim panas dan jalan buntu perpanjangan kesepakatan baru.

Solanke hanya membuat satu penampilan untuk tim utama meskipun dianggap sebagai salah satu produk terbaik dari akademi klub. Namun demikian, The Blues telah gagal untuk menyetujui persyaratan pribadi dengan penyerang 19 tahun itu.

Hal ini masih belum dikonfirmasi apakah Liverpool akan melakukan penawaran di musim panas, namun Conte telah mengakui bahwa pemain muda ini siap untuk meninggalkan Stamford Bridge.

"Saya pikir [dia akan pergi], saya tidak yakin, tapi saya pikir ini adalah keinginannya," kata Conte pada konferensi pers di Cobham Training Centre. "Cara terbaik adalah bertanya mengapa. Bagi saya, itu sangat sulit untuk menjawab pertanyaan ini karena saya baru bekerja dengan Chelsea selama tujuh bulan.

"Saya pikir untuk seorang pemain muda untuk bermain di tim besar seperti Chelsea adalah kesempatan besar. Saya telah berbicara dengan dia untuk mencoba memahami keputusannya. Hal ini normal. Kami harus memiliki rasa hormat yang besar untuk setiap keputusan.

"Kontraknya berakhir pada bulan Juni dan dia memiliki pilihan untuk tetap tinggal dengan Chelsea atau pergi. Saya berharap dia dan keluarganya mendapat yang terbaik."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter