"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
STONES UNGKAPKAN KEINGINANNYA GABUNG MANCHESTER CITY

Posted 2016 06, Jul by: admin Analisis Bola    | 22.704 hits view

Stones ungkapkan keinginannya gabung Manchester City
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Bek Inggris telah membuat hirarki di Goodison Park sadar akan keinginannya untuk meninggalkan klub dengan hatinya ingin bekerja sama dengan Pep Guardiola di Stadion Etihad.

John Stones telah memberitahu Everton bahwa dia ingin meninggalkan klub untuk bergabung dengan Pep Guardiola di Manchester City , menurut The Sun.

Stones , 22 tahun , kini mencoba mengarsiteki kepindahannya setelah membuat hirarki Everton menyadari keinginannya untuk pergi setelah kembali dari Euro 2016 dengan Inggris .

Bos Everton Ronald Koeman telah menegaskan bahwa ia ingin tetap mempertahankan Stones tetapi mantan pemain Barnsley mencari tempat baru setelah gelisah hasil buruk musim lalu di bawah Roberto Martinez .

Laporan itu mengklaim City bisa mendaratkan targetnya Stones dengan biaya senilai £ 45 juta , dalam kesepakatan yang akan membuat dia menjadi bek paling mahal dalam sejarah Inggris .


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter