"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
ST VINCENT 2014, KISAH SEORANG ANAK MENGINGATKAN KITA PADA PAHLAWAN MASA KECIL KITA

Posted 2015 27, Jul by: admin Globeleaks    | 420.228 hits view

St Vincent 2014, kisah Seorang Anak Mengingatkan Kita Pada Pahlawan Masa Kecil Kita
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Oliver seorang anak yang tampan, walau agak pendiam memiliki jiwa koleris dan rasa ingin tahu. Tentu sifat rasa ingin tahu dimiliki semua anak usia sepuluh tahun, layaknya Oliver. Walau demikian Oliver memiliki kehidupan yang bisa dikatakan tidak semua orang miliki, dia memiliki orang tua yang bercerai dan harus hidup di bawah bimbingan yang kemudian cepat diketahuinya. Hidup memang keras.

Oliver tinggal bersama dengan Ibunya seorang pekerja medis, tidak bisa dikatakan bahwa ibunya tidak memiliki penghasilan, tetapi kita juga tidak bisa mengatakan sang ibu memiliki banyak dana lebih, hal inilah yang membuat sang ibu harus bekerja keras, dan tidak bisa meninggalkan pekerjaannya untuk sebuah pilihan menjaga anaknya Oliver. Sudah menjadi tanggungjawab semua orangtua untuk memenuhi kebutuhan anaknya termasuk memberikan waktunya, namun sepertinya sang ibu tak memiliki pilihan itu.

Oliver dan ibunya pindah ke wilayah perumahan yang kemudian mempertemukannya dengan tetangganya yang terlalu cuek dan cenderung pemarah dan antipati yang sangat hiper. Namanya Vincent, tampaknya dia adalah seorang veteran, memiliki kemampuan bela diri, untuk seseorang yang sudah menjelang lanjut Usia, Vincent sebenarnya bisa dikategorikan sebagai seorang yang karismatik. Namun pertemuan pertama mereka sebenarnya cukup menegangkan.

Pihak yang disewa Ibu oliver, untuk memindahkan barang-barang mereka ke rumah barunya menghancurkan mobil sang pria paruh baya tersebut, Vincent, tanpa perkenalan, bisa dikatakan sebagai pria paling cuek, meminta bayaran segera atau sesuatu akan terjadi dengan nada ancaman yang serius.

Ibu Oliver yang bekerja satu harian belum mendapatkan pengasuh, ketika Vincent tampaknya entah bagaimana bisa menjadi teman dekat Oliver, karena suatu alasan tertentu. Awalnya Vincent menolak tentu saja, dengan gayanya yang tidak mau memikirkan perasaan orang lain atau cenderung membuat orang lain sakit hati menolak mentah-mentah tawaran ibu Oliver yang meminta Vincent untuk menjaga sang anak. Tetapi ketika si ibu menawarkan bayaran, tentu Vincent langsung Oke.

Vincent bukanlah tipe pengasuh professional, yang akan memberikan bimbingan moral atau apapun itu. Bagi Vincent, asalkan oliver masih bernafas itu sudah oke, apakah dia lapar atau apapun itu dianggapnya bukan urusannya yang penting uangnya bisa sampai ke tangannya. Memang Vincent termasuk orang yang agak stress, antipati dan kurang rasa bersosialnya. Sampai pada suatu titik Oliver mengetahui rahasia Vincent.

Vincent memiliki istri yang amnesia, dan Vincent selalu setia walau dengan kekurangan istrinya selalu memperhatikan apa kebutuhan istrinya di suatu rumah perawatan. Walau sosok Vincent yang keras, Oliver diajari juga cara pertahanan diri, mengajaknya menonton pacuan kuda, sosoknya menjadi seorang ayah yang tanpa disadarinya telah memberinya inspirasi. Banyak hal yang disukai oliver dari seorang Vincent banyak kualitas-kualitas unggulnya yang mau tidak mau berusaha ditutupi Vincent karena egonya maupun alasan pribadi lainnya. Vincent hanya memiliki sosok yang antipati di luar saja, di dalam dirinya ada sosok emas yang penuh dengan sosok teladan. Beberapa kejadian terjadi pada Vincent, hal-hal yang mendukakan, dan hal-hal yang merubah persepektifnya.

Apa yang membuat Oliver sangat suka dengan Vincent dan sampai memberikan gelar malaikat pada Vincent?

#movieReview

Film ini merupakan contoh film yang akan menguras emosi dalam spectrum yang tiba-tiba. Ceritanya natural dan tidak gegabah serta memiliki nilai-nilai yang tidak asal-asalan berusaha diberikan dalam film.

Selain karena karakter-karakter yang diperankan dan sangat memorable seperti Bill Murray, Mellissa McCarthy, Naomi Watts yang spektakuler, film ini juga memiliki cerita yang baik dan sarat dengan pesan. Tentu saja, imajinasi sang anak tinggi, sama dengan masa kanak-kanak yang selalu punya pahlawan dalam masa kecilnya.

Beruntungnya Oliver, dalam film ini dikisahkan bahwa dirinya menemui sang pahlawan, yang cacat tapi sempurna. Film ini tentu saja, harus anda tonton, bisa saja anda bernostalgia mengenai pahlawan masa kecil anda. J

#mustWatch.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter