"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SPEKULASI SANDIAGA UNO : AHOK MUNGKIN PUNYA JANJI DENGAN INVESTOR SAMPAI MENINGGALKAN RAPAT PLENO

Posted 2017 06, Mar by: admin Globeleaks    | 88.463 hits view

Spekulasi Sandiaga Uno : Ahok Mungkin Punya Janji Dengan Investor Sampai Meninggalkan Rapat Pleno
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Sandiaga Uno, adalah cawagub DKI Jakarta, dengan panasnya pertandingan Pilkada DKI, maka banyak muncul setiap pernyataannya yang langsung ditangkap oleh media.

Bukan pertama sekali. Pengusaha muda sukses ini, juga pernah mengatakan bahwa dirinya berencana mencanangkan wisata malam syariah yang kemudian dipertanyakan oleh banyak pihak.

Kemudian pernyataan baru muncul ketika sandiaga uno, secara keras menyatakan bahwa masalah mengenai walkout nya tim ahok Djarot pada sidang pleno penetapan calon gubernur terkait putaran kedua pilkada DKI untuk tidak diperpanjang.

Hal yang aneh adalah ketika sandiaga uno, menyatakan bahwa ada kemungkinan Ahok memiliki janji dengan investor yang mungkin bisa menanamkan trilliunan rupiah ke jakarta.

Pernyataan seperti ini, kontradiktif, sebab tidak disertai dengan fakta dan realitas yang terjadi. Bahwa insiden ini, kemudian mencuat, sebab bukan ahok yang memiliki agenda lain, namun disinyalir akibat buruknya pelaksaanaan panitia KPUD yang bahkan mengakibatkan munculnya bola liar opini mengenai ketidaknetralan Panitia.

Bagaimana tidak, pernyataan Ketua KPU yang menyatakan tidak mengetahui kedatangan Ahok Djarot padahal sudah ditemani puluhan awak media, sampai adanya muncul surat undangan dengan dua form yang sama sekali berbeda, seakan-akan memurnikan bahwa ahoklah yang salah alamat.

Walau kemudian ada pernyataan Maaf Sumarno ketua KPU mengenai kekeliruan ini, adalah sebuah tindakan yang kontrapositif, tidak bisa dilihat secara enteng, karena muatan politis dan antara kesalahan murni sangat tidak logis.

Kemudian muncul pula pernyataan sandi yang menuding bahwa ahok mungkin punya janji dengan investor adalah tudingan keras yang tidak jelas bibit bebetnya. Sangat disayangkan.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : BERITA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter