"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SPANYOL V INGGRIS : PERTARUNGAN PEMAIN MUDA

Posted 2015 13, Nov by: admin Analisis Bola    | 309.846 hits view

Spanyol v Inggris : Pertarungan pemain muda
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Inggris memulai persiapan mereka untuk Euro 2016 dengan perjalanan ke Spanyol untuk menghadapi juara bertahan arahan Vicente Del Bosque. 

Spanyol, yang juara di Wina pada Euro 2012, telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka, sejak pertengahan Juni, dan telah berhasil clean sheet dalam empat pertandingan berturut-turut melawan Slovakia, Makedonia, Luksemburg dan Ukraina.

Inggris mengalahkan Spanyol 1-0 di pertemuan terkahir mereka kedua negara berkat gol Frank Lampard di babak kedua di Wembley, dan pasukan Roy Hodgson dalam pertandingan Jumat datang dengan percaya diri setelah hasil sempurna dengan 10 kemenangan dari 10 pertandingan kualifikasi mereka.

Awalnya laga ini dijadwalkan stadion milik Madrid, Santiago Bernabeu tetapi malah berlangsung di Estadio Jose Rico Perez yang berkapasitas 30.000 di Alicante.

 

Kondisi tim

Jamie Vardy adalah satu-satunya pemain yang cedera, striker Leicester mengalami benturan dalam kemenangan The Foxes atas Watford dan diragukan untuk bermain.

Wayne Rooney akan diistirahatkan, yang memberi kesempatan bagi Harry Kane untuk memimpin serangan. Hodgson menegaskan bahwa kapten Inggris akan bermain melawan Prancis pada Selasa. Spurs duo Dele Alli dan Eric Dier akan diberi kesempatan menjalani debut internasional setelah gelandang Liverpool James Milner ditarik keluar dari skuad karena cedera hamstring awal pekan ini.

Diego Costa bisa bermain bagi tuan rumah, tapi Del Bosque tidak dapat memainkan David Silva (pergelangan kaki), Sergio Ramos (bahu) dan Isco (otot). Playmaker Real Madrid meninggalkan kamp latihan Spanyol dengan cedera otot yang dirahasiakan, dan ketidakhadirannya dapat memberikan kesempatan bagi gelandang serang Manchester United Juan Mata atau pemain Celta Vigo Nolito.

 

Statistik Opta

Spanyol telah memenangkan tiga dari empat pertandingan internasional terakhir dengan Inggris, kekalahan terakhir pada bulan November 2011 di Wembley.

Terakhir kali Inggris memenangkan laga di kandang Spanyol terjadi pada bulan Februari 1987, Gary Lineker mencetak empat gol dalam kemenangan 4-2 untuk tim arahan Sir Bobby Robson. Bahkan, Inggris belum mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Spanyol di bawah tiga manajer yang berbeda (Graham Taylor, Sven Goran Eriksson dan Fabio Capello).

Spanyol telah memenangkan 10 dari 11 laga di kandang, kekalahan terakhir datang dari Jerman pada bulan November 2014. Tapi Inggris belum kebobolan dalam empat pertandingan terakhir mereka, mereka berhasil melakukan lima laga tanpa kebobolan pada Oktober 2014.

Tim terakhir yang memainkan pertandingan internasional melawan Spanyol di Alicante adalah Skotlandia pada tahun 2011 (kalah 3-1). Dalam tujuh pertandingan internasional, Spanyol telah memenangkan enam laga dan seri satu kali (melawan Hungaria pada tahun 1977).

Roy Hodgson tak terkalahkan dalam delapan pertandingan persahabatan terakhir sebagai manajer Inggris (W4 D4), kekalahan terkahir dari Jerman pada November 2013.

 

Prediksi

Spanyol sebagai tuan rumah saat ini sedang mencari pemain untuk mengisi posisi striker, pemain seperti Diego Costa, Morata, maupun Soldado belum mampu menunujukkan performa terbaik seperti yang pernah dilakukan pendahulunya baik Torres maupun Villa. Dengan hanya mengandalkan para pemain tengah tidak akan mampu menguasai kompetisi Eropa begitu juga dalam laga ini. Sedangkan Inggris yang sedang menjalani trend positif belum bisa dibilang teruji karena lawan yang yang dihadapi di kualifikasi bukanlah tim yang berada di level mereka. Tetapi dengan pemain-pemain muda yang berada di skuad Inggris tentu akan memberi semangat yang berbeda. Dengan laga persahabatan seperti ini para pemain mua tentu ingin menunjukkan performa terbaiknya.

Skor : 0-1


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter