"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SOAL AGUS MANGKIR UNDANGAN DEBAT STASIUN TV SWASTA, ANI TETAP BELA ANAK KESAYANGANNYA !

Posted 2016 18, Dec by: admin Globeleaks    | 243.300 hits view

Soal Agus Mangkir Undangan Debat Stasiun TV Swasta, Ani Tetap Bela Anak Kesayangannya !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Ani yudhoyono, sang Mantan Ibu Negara, sepertinya tidak sadar bahwa kapasitasnya sebagai mantan Ibu negara dan sebagai ibu dari calon gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono sangat tidak elok dalam memberi komentar apalagi terkait pilkada DKI Jakarta.

Bukankah orang menjadi semakin enek melihat tingkah dari dinasti keluarga ini?, yang kemarin sang Ayah, yang juga mantan Presiden, sempat membuat pernyataan blunder Lebaran Kuda yang disinyalir banyak pihak hanya sebagai pidato untuk memuluskan jalan sang anak menduduki kursi DKI 1.

Kini datang lagi sang Ibu yang membuat pernyataan bahwa Debat yang diadakan oleh Stasiun TV Swasta tidaklah wajib diikuti, yang wajib adalah debat yang dilakukan KPUD. Alamak !

Orang jadi berpikir, kemana Agus?, kenapa jadi keluarganya yang menjawab-jawab dan memberi dalih? apakah agus begitu takutnya? Bukan apa-apa, debat dilakukan supaya orang tahu kualitas dari calon pemimpinnya, sama seperti perumpamaan - mana ada orang yang mau beli kucing di dalam karung tanpa melihat isinya dulu kan bisa saja isi karungnya Ular !

Begitu banyaknya fasilitas yang diberikan, termasuk kesediaan TV Swasta untuk memberi ruang debat bagi ketiga calon, kenapa agus tidak memakai kesempatan itu untuk menunjukkan pemikiran dan program-programnya?, apakah agus tidak punya program?, ayo dong mas agus, anda kan calon pemimpin masa takut sama TV Swasta?

Banyak pihak-pihak yang merindukan kehadiran agus, bukan kehadiran keluarganya di ruang komentar publik, kan yang mau memimpin Agus, bukan Bapaknya atau Ibunya. Apalagi dalam kasus ini, mereka adalah mantan pejabat publik, apa kata orang?, jangan sampai orang merasa pencalonan agus hanyalah simbol dinasti keluarga. 

Mungkin agus harus lihat gambar yang dibuat secara kreatif oleh sebuah fanspage humor politik.

Ayo Agus, masa debat TV Swasta tidak mau?, itu fasilitas publik untuk menunjukkan diri, orang ingin  tahu bagaimana program-program anda, jangan sampai ada pernyataan seperti tim sukses anda yang mengatakan program tidak penting yang penting orangnya baik ?, hmmmm, jangan deh, orang baik dan tidak baik hanya Tuhan yang tahu, agus kan belum tentu orang baik, sama seperti anies, maupun ahok. Program anda perlu dipertontonkan di ranah publik.

Foto : Kiriman Elvin Azhar, FB :elvin.azhar

Sebab kalau berpatok pada pernyataan mantan Ibu negara, Ibu Ani, Debat KPUD yang wajib, bisa saja, banyak pernyataan mas agus yang tidak tertangkap publik dengan ikut debat KPUD saja yang jamnya mungkin kurang. !




Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : KONSPIRASI
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter