"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SNOWDEN, WHISTLEBLOWER AMERIKA MENDAFTAR DI TWITTER DAN MENDAPATKAN 1,47 JUTA PENGIKUT DALAM BEBERAPA HARI

Posted 2015 13, Oct by: admin Globeleaks    | 313.709 hits view

Snowden, Whistleblower Amerika Mendaftar di Twitter dan Mendapatkan 1,47 Juta Pengikut dalam Beberapa Hari
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Saya sebelumnya Pekerja di pemerintahan, Sekarang Saya bekerja bagi Publik. Edward Snowden.

Edward Snowden yang melarikan diri dari Amerika karena dikejar-kejar oleh interpol Amerika dengan tuduhan sebagai pencemaran dan tindakan suversif kepada Negara Amerika dan menghianati negara Amerika sebagai warga negara mendaftar di Twitter dengan trend pengikut yang sangat menghebohkan.

Edward Snowden yang tampak diselubungi oleh awan-awan semenjak fenomenanya yang membocorkan rahasia-rahasia besar militer Amerika ke publik mengenai penggunaan data-data pribadi pembelian warga amerika di vendor-vendor paling besar seperti Amazon, AT& T dan masih banyak perusahaan lainnya. Mendaftarnya Snowden membuat euforia tersendiri.

Hanya dalam hitungan jam, Snowden langung mendapatkan 300 ribu follower. Edward Snowden memang penuh dengan tweet yang informatif. Dalam twitnya Edward Snowden menceritakan bahwa dirinya tidak berhenti demi publik. Dia tidak diam dan malah sedang mengerjakan proyek-proyek rahasia yang memastikan privasi orang-orang dapat selalu terjaga, seperti tor projet dan freedom of prees dimana dirinya menjadi director sesuai dengan deskripsi di twitternya.

beberapa hari setelah itu, Edward Snowden juga menginformasikan warga australia untuk berhati-hati mengenai transaksi dan perilaku onlinenya, karena pemerintah australia telah melakukan proses pencatatan semua sejarah penggunaan internet warganya selama kurang lebih dua tahun.

Hal yang menarik adalah, Snowden hanya mengikuti satu akun saja di Twitter, yakni NSA, apakah ini sebagai sindiran atau hal lainnya. Jelas sekali, Snowden sedang berusaha menarik perhatian publik mengenai isu-isu privasi.

Bagi anda yang tertarik, anda bisa melihat akun Edward Snowden di @Snowden

https://twitter.com/Snowden

Sumber Gambar : wired.com


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : BERITA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter