"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SKRTEL RESMI PINDAH DARI LIVERPOOL KE FENERBAHCE

Posted 14 Jul 2016 by: admin Analisis Bola    | 59.455 hits view

Skrtel resmi pindah dari Liverpool ke Fenerbahce
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Pemain berusia 31 tahun pindah dari Anfield setelah delapan setengah tahun bermain dan melihat penurunan performa dan menit bermain.

Martin Skrtel telah menyelesaikan transfer dengan biaya £ 5,5 juta dari Liverpool ke Fenerbahce setelah lolos tes medis dan menyetujui persyaratan pribadi dengan klub raksasa Turki.

Bek tengah ini tiba di Istanbul pada Selasa malam untuk membicarakan transfernya, dan menjalani pemeriksaan fisik pada hari Rabu.

Ia akan secara resmi pindah pada hari Jumat ke klub raksasa Turki, yang akan membubuhkan tanda tangannya di tengah ketertarikan dari Roma, Inter, Wolfsburg serta klub saingan Fenerbahce di super Lig Turky yaitu Galatasaray dan Besiktas.

Skrtel telah membuat 320 penampilan untuk klub, memenangkan Piala Liga pada tahun 2012.

Pemain berusia 31 tahun melihat berkuragnya menit bermain di Anfield musim lalu, bermain hanya 27 kali; menjadi yang terendah selama delapan-setengah tahun di Liverpool.

Jordon Ibe juga hampir keluar dari Liverpool, dengan pemain Inggris U-21 mengucapkan selamat tinggal pada Selasa setelah menyetujui transfer £ 15 juta ke Bournemouth, sementara Sergi Canos telah meninggalkan untuk Norwich.

Pemain Spanyol menandatangani kontrak empat tahun di Carrow Road dengan pilihan tambahan 12 bulan.

The Reds akan mendapat £ 4,5 juta termasuk tambahan pemain berusia 19 tahun. Mereka telah menegosiasikan klausul pembelian kembali dan penjual untuk kedua bintang muda mereka.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter