"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SITUS PENYEDIA FILM GRATIS KICKASSTORRENTS DIBEKUKAN SETELAH PEMILIKNYA TERTANGKAP DI POLANDIA - PARA PENGGEMAR MARAH !

Posted 2016 17, Dec by: admin Globeleaks    | 319.870 hits view

Situs Penyedia Film Gratis KickassTorrents dibekukan Setelah Pemiliknya Tertangkap di Polandia - Para Penggemar Marah !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

KickassTorrent.com yang sempat berganti menjadi KAT.cr merupakan situs yang sangat terkenal di kalangan penyuka film, software, gambar dan musik gratisan yang dibagi-bagikan dengan teknologi Peer to Peer yang memungkinkan komputer di seluruh dunia berbagi komponen digital secara lebih cepat.

Pemerintah Amerika mengatakan bahwa Mereka telah berhasil menangkap penemu dan pencipta serta operator dari KickassTorrents sebagai BitTorrent Distributor terbesar di seluruh dunia. Penemu Torrent adalah Artem Vaulin 30 tahun dari Ukrania Kharkiv tertangkap di Amerika sebagaimana dirinya diekstradisi atas permintaan pemerintah US.

Vaulin didakwa dua kejahatan, yang pertama mengenai Pelanggaran Hak Cipta, dan Konspirasi pencucian uang, sebagaimana nilai operasional Website dengan jumlah visitor yang sangat besar tersebut.

Vaulin didakwa sebagai orang paling bertanggungjawab di atas bumi atas pelanggaran dan pembajakan konten yang memiliki hak cipta dengan nilai 1 juta dollar Amerika. Untuk menghindari hukum, Vaulin bahkan memindahkan servernya ke berbagai tempat yang terindikasi bebas hukum hak cipta.

 

Berbagai kecaman bermunculan setelah penangkapan dan penutupan Website ini.

 

Paul S-gill mengatakan bahwa tindakan penangkapan ini justru akan menimbulkan server-server baru yang akan lebih populer lagi.

'

Niko mengatakan bahwa satu-satunya cara untuk menghentikan pembajakan adalah dengan menurunkan harga dari perangkat lunak tersebut, di mana konsumer akan membeli dalam jumlah banyak.

Michael, seperti kebanyakan orang berpendapata bahwa, Situs Torrent ini malah mengisi gap di dalam industri film. Hanya masalah waktu ketika situs serupa yang menyediakan layanan yang lebih besar lagi dan strategi yang lebih baik.

 

Well, sebuah kejadian selalu banyak pro dan kontra. Hanya waktu yang bisa menjawab.

 


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel


Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter