"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SITUASI VAN PERSIE MEMBUAT KHAWATIR PELATIH BELANDA

Posted 2015 06, Oct by: admin Analisis Bola    | 316.287 hits view

Situasi Van Persie membuat khawatir pelatih Belanda
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Striker Belanda pindah dari Manchester United ke klub Turki pada transfer musim panas, tetapi ia harus berjuang untuk mempermanenkan tempatnya di klub barunya. Hal ini mendapat banyak perhatian dari pelatihnya di tim nasional.  

Pelatih Belanda Danny Blind mengaku prihatin dengan kurangnya menit bermain Robin van Persie di klub baruya Fenerbahce.

Van Persie bergabung dengan klub Turki dari Manchester United di musim panas, tapi ia hanya mendapat enam kali kesempatan sebagai starter dari 12 penampilan untuk klub sejauh ini di musim 2015-16.

Striker 32 tahun tetap dipanggil untuk mengisi skuad Belanda, dan Blind mengakui bahwa ia sangat ingin Van Persie untuk memulai permainannya secara reguler.

"Untuk Van Persie dan bagi kami ini bukan situasi yang paling ideal," kata Blind. "Anda ingin pemain bermain.

"Pada hari Kamis ia memainkan pertandingan melawan Celtic, tapi itu bukan situasi yang baik ketika salah satu pemain utama Anda tidak dalam starting line-up mingguan."

Blind, yang menjadi suksesor Guus Hiddink pada bulan Juli, telah mengalami waktu yang sulit sebagai bos Belanda dengan mereka di ambang kehilangan kesempatan untuk berpartisipasi di Euro 2016 setelah hanya mendapat 10 poin dari delapan pertandingan kualifikasi di Grup A.

Pelatih 54 tahun juga mendapat kritikan karena memilih lima pemain Ajax dalam skuad baru-baru ini, namun dia mengaku tidak menunjukkan pilih kasih apapun ke mantan klubnya.

"Saya pikir itu omong kosong," kata Blind. "Klub tidak menjadi penentu saat saya memilih pemain.

"Saya mencoba untuk memilih pemain terbaik, saya tidak tahu apakah ada pelatih yang tidak melakukannya. Pilihan selalu dapat menantang Anda, tetapi tidak ada preferensi."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel

Related Post


POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links


Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter