"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SINGA CECIL ZIMBABWE TERBUNUH OLEH DOKTER GIGI AMERIKA, KEMARAHAN TERJADI DI SELURUH NEGERI

Posted 2015 01, Aug by: admin Globeleaks    | 415.280 hits view

Singa Cecil Zimbabwe Terbunuh oleh Dokter Gigi Amerika, Kemarahan Terjadi di Seluruh Negeri
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Walter Palmer, seorang dokter gigi Asal Amerika serikat menjadi bahan pembicaraan di Zimbabwe karena perbuatannya yang bahkan membayar orang lain sebesar 50000 Dollar amerika untuk melakukan perburuan di Taman Nasional Hwange di Zimbabwe.

Sebagaimana dilansir The Guardian, Walter Palmer diyakini telah melakukan perburuan seekor singa yang ternyata adalah bintang di Taman Nasional Hwange, Perburuan itu dilakukan selama empat puluh jam, di mana Sang singa yang bernama Cecil dibuntuti pada malam hari, ketika jarak pandang dan tembakan dari Walter Palmer akhirnya mengakhiri hidup sang bintang taman nasional tersebut.

Tubuh dari singa yang mati tersebut kemudian ditarik keluar dari wilayah konservasi, dimana walter tidak merasa bersalah dan berpikir bahwa legal untuk melakukan perburuan itu. 

Penjaga taman Nasional Hwange mengatakan bahwa Kematian Cecil sangat menghancurkan hati mereka, bukan hanya karena Cecil yang berusia tiga belas tahun adalah simbol dari Tempat itu, tetapi juga karena Cecil baru memiliki tiga anak, dan betinanya harus merelakan tiga anak tersebut dibunuh oleh pejantan lain sesuai dengan hirarki yang ada.

Gambar : Cecil, Singa Pejantan yang menjadi bintang di taman Hwange , Credit : Gawker.com

(Redaksi : Pejantan di tempat bebas untuk Singa akan menunjukkan dominasinya untuk dapat mengawini betina bahkan dengan membunuh anak-anaknya jika sang pejantang yang dominan sudah tidak ada.)

Gambar : Dokter Amerika dan Cecil, Credit : Dailymail.co.uk

 

Internet menjadi tempat di mana Petisi yang menunjukkan kemarahan kepada Walter Palmer. Penulis Petisi Ruth McD telah menuliskan kepada Presiden Zimbabwe untuk mencari keadilan kepada Cecil yang terbunuh secara sia-sia.

Gambar : Petisi untuk Keadilan Cecil , Credit : Globaltrend.


Sebagai akibatnya 12000 orang telah menyetujui petisi itu dan tempat prakter Walter Palmer ditutup serta websitenya telah diblok sebagai keadilan yang dirasa layak diterima Walter.

Hal-hal yang buruk terjadi karena tidak adanya kesadaran bahwa kejahatan-kejahatan paling serius bisa terjadi untuk memenuhi ego dan hobi yang buruk.


Semoga Cecil mendapatkan keadilannya.




Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : BERITA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter