"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SIGURDSSON: PEMAIN ISLANDIA LAYAK BERMAIN DI PREMIER LEAGUE

Posted 2016 05, Jul by: admin Analisis Bola    | 65.671 hits view

Sigurdsson: Pemain Islandia layak bermain di Premier League
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Gelandang Swansea City mengharapkan pemain Islandia lainnya dapat bermain Inggris, dan ia percaya bahwa rekan-rekannya dapat menembus pentas Premier League.

 Gylfi Sigurdsson berharap penampilan Islandia di Euro 2016 mendorong lebih banyak klub Premier League untuk melirik rekan sanegaranya.

Sigurdsson mengikuti langkah Eidur Gudjohnsen, yang menjadi salah satu Islandia yang pernah berkarir di Inggris di mana ia menghabiskan enam tahun di Chelsea sebelum bermain untuk Barcelona, ​​Monaco, Tottenham, Stoke City dan Fulham.

Gelandang Swansea City Sigurdsson telah menjadi pilar di Stadion Liberty, di mana ia kembali setelah bermain untuk Tottenham.

Dua pemain tersebut, sebagai individu, sudah menunjukkan cerminan yang baik sebagai bakat Islandia di Liga Premier, dan performa meraka di Euro 2016 sebagai bukti dari kualitas bakat yang keluar dari negara kecil tersebut.

"Semua pemain ingin bermain di Liga Premier," kata Sigurdsson. "Saya pikir itu tentang berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat.

"Jika seseorang ingin mengambil kesempatan maka saya pasti akan mendukung mereka . Mereka adalah orang-orang yang baik, kepribadian yang baik dan pemain yang baik.

"Ini fantastis dalam tiga atau empat minggu bagi kami dan terserah kepada pemain jika mereka ingin mengalami ini lagi.

"Kami punya kualifikasi untuk Piala Dunia Rusia dan saya berharap kami bisa kembali lolos ke sana.

"Aku cukup yakin [pelatih] Heimir [Hallgrimsson] akan melakukan pekerjaan dengan baik bahkan jika [mantan pelatih] Lars Lagerback pergi. Dia adalah bagian dari sesuatu yang istimewa."

Adapun masa depannya sendiri, Sigurdsson mengatakan dia bahagia di Swansea dan akan membantu klub membaik setelah awal yang lambat musim lalu , dan kembali ke bentuk yang cukup baik pada akhir musim yang membuat mereka menduduki posisi ke-12.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter