"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
VIDEO SIARAN PERS GNPF MUI DAN FPI MEMINTA DPR MEMBUAT PANSUS, ANGKET, DAN INTERPELASI PRESIDEN JOKOWI

Posted 2016 18, Nov by: admin Globeleaks    | 355.985 hits view

Video Siaran Pers GNPF MUI dan FPI meminta DPR Membuat Pansus, Angket, dan Interpelasi Presiden Jokowi
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Dalam video siaran pers disebutkan bahwa Presiden Jokowi telah melakukan sangat banyak pelanggaran terkait demo 4 November silam, di mana banyak ulama-ulama yang telah mengalami luka. Ada juga peserta demo yang patah tulang, luka-luka, bahkan ada yang matanya sampai buta dan harus dioperasi berulangkali di RSCM.

Dalam siaran pers tersebut Habieb Rizieq menekankan bahwa pada dasarnya Presiden Jokowi telah bersalah memprovokasi dengan adanya senjata gas air mata, Habieb menjelaskan bahkan dengan batu kecil pun orang akan terprovokasi apalagi dengan senjata yang dikeluarkan aparat.

Habieb Rizieq meminta dengan sangat agar DPR menggunakan hak konstitusinya membentuk pansus, angket, bahkan hak interpelasi untuk mengatur dan menginvestigasi Jokowi.

 

Kita tidak akan pernah mengerti mengenai situasi yang terjadi di sini, di mana letak-letak dari konstitusi itu memiliki keseragaman, sebab akibat, dan latar belakang. Memang tidak mengherankan mengapa Jokowi mengatakan bahwa pergerakan demo ditunggangi aktor politik, di mana bukannya fokus pada Ahok sebagai yang diperkarakan, FPI malah fokus pada Jokowi dan kejatuhannya dari kursi presiden.

Semoga Indonesia semakin cerdas, mari kita pikirkan bersama-sama, jika memperhatikan Video siaran pers ini, kita menjadi berpikir ulang, sebenarnya tujuan Demo untuk Ahok kah atau untuk menggulingkan Jokowi?, apakah Jokowi meminta Ahok berkata yang tidak-tidak hingga dituduh menistakan agama?, mengapa jadi Jokowi Sasaran berikutnya?

Jokowi adalah Simbol Negara, Presiden Indonesia, tentu Jokowi sangat memprioritaskan keamanan dalam Negeri, Jokowi tidak akan membiarkan satu Demo menjadi lautan api yang menghancurkan stabilitas Negara, dan tentu Aparat negara, harus bersikap antisipatif pada apa yang terjadi jika demo rusuh. Sekarang Apakah Jokowi bersalah?, apa urusan FPI dan GNPF MUI meminta DPR interpelasi Jokowi?

Kini kita malah bertanya-tanya, apakah Jokowi adalah tujuan utama mereka sedari awal?


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : BERITA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter