"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SHAW SANGAT BAHAGIA BERLATIH SETEAH CEDERA PARAH

Posted 16 Jul 2016 by: admin Analisis Bola    | 181.292 hits view

Shaw sangat bahagia berlatih seteah cedera parah
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Setelah cedera kaki yang mengerikan pada bulan September, bek kiri The Red Devils tidak sabar menunggu dimulainya musim baru Liga Premier.

Luke Shaw menikmati musim baru dengan Manchester United setelah kehilangan mayoritas musim 2015-16 karena cedera parah.

Bek kiri, yang bergabung dengan United dari Southampton dua tahun lalu, mengalami patah kaki dalam pertandingan Liga Champions melawan PSV pada pertengahan September dan keluar untuk sisa musim lalu.

Tapi, setelah menyelesaikan pemulihan, bek 21 tahun ini melihat ke depan untuk musim baru - yang dipimpin oleh Jose Mourinho untuk pertama kalinya - melawan Wigan Athletic dalam pertandingan persahabatan, Sabtu.

"Rasanya benar-benar baik," kata Shaw pada MUTV. "Saya pikir dalam beberapa minggu terakhir kita sudah berlatih sangat keras dan semua orang melihat ke depan untuk pertandingan, dan tentu saja saya juga.

"Itu benar-benar sulit delapan atau sembilan bulan keluar dari lapangan pelatihan dan sejak saat itu saya belum bermain lagi. Mulai sekarang aku hanya akan melihat ke depan dan terus melakukan apa yang saya lakukan tahun lalu dari awal.

"Semua orang membantu baik dari klub dan dari luar klub. Keluarga dan teman-teman memainkan peran besar dalam hal itu. Jelas saya mengatakan itu sebelumnya, tapi di sini terima kasih yang besar kepada staf di sini yang telah merawat saya dengan benar-benar baik dan mendapat saya kembali di lapangan. "

Mantan bos Chelsea Mourinho dipilih menyusul kepergian Louis van Gaal pada akhir musim lalu, dan Shaw mengatakan pelatihan di bawah pelatih asal Portugis menjadi pengalaman yang positif sejauh ini.

"Ini benar-benar baik, menyenangkan," katanya. "Dia memiliki banyak latihan yang berbeda, pelatihan yang kita lakukan adalah semacam bekerja pada bagaimana kita akan bermain.

"Semuanya menyenangkan dan menyenangkan tapi pada saat yang sama itu taktis sehingga kita tahu apa yang perlu kita lakukan."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter