"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SHAW KORBANKAN LIBURANNYA DEMI BERMAIN BAGI MAN UTD

Posted 17 Jul 2016 by: admin Analisis Bola    | 240.084 hits view

Shaw korbankan liburannya demi bermain bagi Man Utd
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Sementara rekan satu timnya menikmati sinar matahari dan pasir di pantai selama musim panas, pelatih Portugis mengungkapkan bahwa ia memilih untuk tinggal di Inggris untuk mengembalikan kebugarannya menjelang pra-musim.

Bos Manchester United Jose Mourinho mengungkapkan bahwa Luke Shaw memilih untuk tidak berlibur selama musim panas untuk mendapat kebugaran menjelang pra-musim.

Setelah 10 bulan absen karena kaki yang patah, Shaw membuat comeback yang lama ditunggu-tunggu saat United membuka era Mourinho dengan kemenangan 2-0 atas Wigan Athletic, Sabtu.

Shaw, yang menderita cedera mengerikan saat melawan PSV pada bulan September tahun lalu, bermain 45 menit di DW Stadium.

Dan Mourinho memuji keputusan Shaw untuk bangkit kembali dari cedera dan mendapatkan dirinya dalam bentuk terbaik untuk musim mendatang.

"Ketika saya melihat Luke di tempat latihan, itu adalah kejutan bagi saya karena saya pikir dia tidak siap untuk melatih tanpa ada batasan, tapi dia fantastis di musim panas. Dia mengorbankan liburannya," kata Mourinho.

"Dia tinggal di Manchester dan di tempat latihan setiap hari, menempatkan dirinya tetap dalam kondisi.

"Tentu saja, Anda kehilangan sedikit ketajaman kondisi dan keyakinan, itu normal, tapi ia berusaha keras."

United akan terbang ke China untuk pertandingan melawan Borussia Dortmund (22 Juli) dan Manchester City (26 Juli) di International Champions Cup.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter