"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SHAUN WRIGHT-PHILLIPS BERGABUNG DENGAN NEW YORK RED BULLS

Posted 2015 28, Jul by: admin Analisis Bola    | 430.791 hits view

Shaun Wright-Phillips Bergabung dengan New York Red Bulls
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Shaun Wright-Phillips akan mencoba untuk menghidupkan kembali karirnya dengan bergabung ke klub MLS New York Red Bulls.  

Mantan winger Manchester City akan diberikan kesempatan untuk membuktikan dirinya di Major League Soccer setelah penampilan buruknya di QPR.  

Karir Shaun Wright-Phillips mengalami penurunan yang begitu buruk setelah awal karir yang menjanjikan , di Liga Premier ia telah menjadi simbol dari talenta muda yang disia-siakan. 

Ketika Raheem Sterling pindah dari Liverpool ke Manchester City, seperti mengulangi apa yang dilakukan Wright-Phillips ketika ia pindah ke Chelsea pada tahun 2005.

Emile Heskey, mantan striker Liverpool dan Inggris, mengatakan: "Shaun adalah salah satu pemain dengan prospek cerah di Inggris yang mana ia mengawali karir dengan sangat baik bersama Manchester City, tapi kemudian ia pindah ke Chelsea dan tidak mendapat posisi reguler.

"Itu memperlambat perkembangannya sebagai pemain, dan pada akhirnya Shaun mengalami stagnasi dan ia berubah dari prospek cerah menjadi seseorang yang berjuang untuk mendapatkan menit bermain.

Wright - Phillips sekarang berusia 33 , berusaha untuk menghidupkan kembali karirnya di Major League Soccer bersama New York Red Bulls , di mana dalam tim itu ada saudaranya Bradley .

Bagi sebagian besar karir mereka , kedua saudara telah lama terpisah, dengan Shaun memenangkan beberapa piala dengan Manchester City dan Chelsea dan 36 caps bersama Inggris ( termasuk Piala Dunia 2010 ) dan Bradley hanya bermain di klub papan bawah liga Inggris dengan bermain untuk beberapa klub seperti Southampton , Plymouth , Charlton dan Brentford .

Sejak tahun 2013 keadaan mereka berbalik dengan Bradley menjadi pemain bintang untuk New York Red Bulls dan Shaun tak mampu bersinar di Queens Park Rangers .

Pada tahun 2014, Bradley memenangkan sepatu emas MLS, dengan mencetak 27gol. Musim ini ia masih berada di top performa dengan mencetak 10 gol dan 10 assist.

Sebaliknya, Shaun hanya bermain lima pertandingan untuk QPR musim lalu.

Pada bulan Januari, Shaun menolak untuk dipinjamkan QPR ke klub lain.

 

Sekarang setelah minggu berlatih dengan Red Bulls , Wright - Phillips telah bergabung dengan saudaranya, dia akan mendapatkan gaji sebesar $ 375.000 hingga akhir musim.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter