"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SHAHID KHAN, MILYARDER YANG INGIN JUAL FULHAM UNTUK MEMBELI TOTTENHAM

Posted 2015 11, Jul by: admin Analisis Bola    | 419.422 hits view

Shahid Khan, Milyarder yang Ingin jual Fulham untuk membeli Tottenham
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Pemilik Fulham Shahid Khan sedang mempertimbangkan menjual klub dan membeli Tottenham dalam kesepakatan yang juga bisa membawa tim NFL nya , Jacksonville Jaguars , pindah ke kandang baru White Hart Lane .

The Evening Standard mengetahui rencana Khan adalah pada tahap yang sangat formatif , dengan diskusi tidak formal yang telah terjadi dengan penasihat atas kemungkinan kesepakatan dramatis yang akan mengubah lanskap sepak bola di London .

Tidak ada kontak telah dibuat antara Khan dan Spurs , sementara stadion baru telah menjadi bagian dari rencana besar Ketua Daniel Levy untuk klub London utara, sejak ia mengambil alih pada tahun 2001 dan ia tidak memiliki keinginan untuk menjualnya .

 

Spurs meluncurkan rancangan mereka pada Rabu untuk stadion berkapasitas 61.000  yang akan menjadi tuan rumah dua pertandingan NFL per musim selama periode 10 tahun dari tanggal pembukaan yang direncanakan pada 2018 .

Hubungan baru Tottenham dengan NFL akan menarik bagi Khan , dimana timnya Jaguar memiliki residensi empat tahun di Wembley , yang akan berakhir pada tahun 2016 .

 

Pada bulan November , Khan menegaskan bahwa " kami tidak memiliki rencana untuk memindahkan klub pada saat ini " , tetapi juga mengakui bahwa " pergi ke luar negeri telah menjadi win-win solution [ memperpanjang kontrak] adalah sesuatu yang kita akan lihat dalam beberapa tahun ... itu adalah di wilayah yang memungkinkan tetapi belum ada yang keputusan" .

 

Hal ini diyakini bahwa Khan telah didorong oleh kemajuan keuangan Jaguar sejak datang ke London .

Mereka menhasilkan keuntungan paling kecil dari 32 tim NFL ketika ia mengambil alih pada tahun 2011 tetapi diproyeksikan akan meningkat sekitar 10 tempat, sebagian besar berkat peningkatan pendapatan dari harga tiket yang lebih tinggi dan stadion besar berkapasita 90.000 diWembley yang jauh lebih besar dari pada tempat awal mereka di Stadion EverBank Florida , yang mmampu menampung 67.000 penonton.

Hal ini diyakini bahwa Khan akan lebih memilih tinggal secara permanen , dengan asumsi bahwa pemilik NFL tidak keberatan dengan pertandingan selanjutnya yang dimainkan di luar negeri .


Tottenham diperkirakan bernilai 1 miliar poundsterling ketika mereka pidah ke stadion yang baru dibangun . Kekayaan bersih Khan , menurut daftar Forbes , adalah $ 4,6 miliar ( £ 2.99 milyar ) dan ia dianggap telah membayar sekitar £ 150 juta untuk Fulham ketika ia mengambil alih tim yang bermarkas Craven Cottage dua tahun lalu .

Spekulasi telah bertahan untuk waktu yang lama yang mana pemilik Spurs Joe Lewis dan Levy terlihat tidak berniat untuk menjual Spurs sampai mereka membangun sebuah stadion baru , tapi Khan harus terlebih dahulu menemukan pembeli untuk Fulham sebelum membuat tawaran .


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter