"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SERIE-A ITALIA : PEPERANGAN DI AWAL MUSIM

Posted 2015 28, Jul by: admin Analisis Bola    | 408.476 hits view

Serie-A Italia : Peperangan di awal musim
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Pemegang Scudetto musim lalu akan bertemu dengan runner-up musim lalu pada akhir pekan tanggal 30 Agustus sementara akan ada derby Milan pada matchday ketiga

Juara Serie A Juventus akan menghadapi rival mereka Roma pada pekan kedua musim ini.

Bianconeri, yang mengejar Scudetto kelima berturut-turut, memaksa Giallorossi terpaku di posisi kedua selama dua tahun terakhir tetapi diawal musim harus melakukan perjalanan ke Stadion Olimpico.

Awal musim 2015-16 terbilang sangat menarik, selain laga antara Juve-Roma Juga akan ada derby Milan pada matchday ketiga. Belanja besar-besaran AC Milan dan Inter akan memperpanas Derby della Madonnina.

Juve akan memulai perjalanan mereka untuk mempertahankan gelar dengan pertandingan kandang melawan Udinese di matchday pertama, sedangkan Roma akan berkunjung ke kandang Verona.

Tim asuhan Roberto Mancini , yang melakukan belanja besar musim panas ini akan memulai kampanye mereka melawan Atalanta di Giuseppe Meazza.

Sementara itu, bos baru Milan Sinisa Mihajlovic menghadapi tugas yang sulit pada awal musim, dengan Rossoneri harus melakukan perjalanan ke Stadion Artemio Franchio untuk menhadapi Fiorentina, yang dilatih pelatih baru Paulo Sousa.

Maurizio Sarri, yang menggantikan Rafael Benitez sebagai pelatih Napoli setelah musim yang baik di Empoli, akan membawa Il Partenopei menghadapi tim kuda hitam Sassuolo .

Di tempat lain, klub yang baru promosi Bologna harus memulai liga dengan lawan yang sulit yaitu harus bertandang ke kota Roma unuk menghadapi Lazio, yang musim lalu menempati posisi ketiga.

Sementara pendatang baru Serie-A Frosinone dan Carpi akan melawan Torino dan Sampdoria.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter