"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SERGE AURIER AKAN HABISKAN 3 MINGGU DENGAN TIM CADANGAN PSG

Posted 2016 27, Feb by: admin Analisis Bola    | 281.541 hits view

Serge Aurier akan habiskan 3 minggu dengan tim cadangan PSG
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks.com - Paris Saint-Germain telah mengumumkan bahwa bek kanan Serge Aurier akan berlatih dengan tim cadangan untuk tiga minggu ke depan, tetapi tidak menutup kemungkinan baginya untuk bergabung dengan tim utama. 

 Aurier, 23 tahun , diskors dalam jangka waktu yang belum diketahui setelah membuat komentar yang meremehkan manajernya Laurent Blanc dan beberapa rekan setimnya dalam suatu wawancara pada 13 Februari lalu.

Punggawa Pantai Gading meminta maaf secara terbuka dan mendapat hukuman pada awal pekan ini sebelum bertemu dengan Blanc.

Juara Prancis tersebut telah mengumumkan bahwa Aurier dapat kembali ke klub, tapi akan memperkuat tim muda mereka yang bermain di tingkat keempat kompetisis di Perancis.

Dengan hukuman ini, berarti dia tidak akan bermain di leg kedua 16 besar Liga Champions saat mereka bertandang ke London, tapi secara teori ia masih bisa bermain untuk tim utama lagi jika mereka maju ke perempat final.

Sebuah pernyataan dari klub mengatakan: \"Ini Jumat 26 Februari pukul 16.30, di markas klub, pemain yang direkomendasikan Olivier Letang, wakil direktur olahraga, memberitahuan bahwa dia akan menjalani sanksi selama enam hari, yang secara konteks telah selesai sejak penghentian sementara yang diumumkan pada tanggal 14 Februari.

\"Selain itu, pada saat Paris Saint-Germain harus tetap fokus, manajemen klub harus melindungi skuad tim utama dari setiap kesulitan yang mungkin terjadi dan telah memutuskan untuk membuat serge aurier bermain bagi tim yang berada di CFA [divisi 4] dari hari Senin 29 Februari sampai Minggu 20 Maret. \"

Pernyataan itu mengatakan bahwa pada saat yang sama Aurier telah mengatakan untuk kembali bermain untuk Paris Saint-Germain Foundation dan dengan akademi klub.

 

Source : ESPN FC


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter