"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SEMPAT MEREDUP, ARTHUR IRAWAN KEMBALI BERMAIN DI EROPA

Posted 2015 20, Jul by: admin Analisis Bola    | 407.371 hits view

Sempat Meredup, Arthur Irawan Kembali Bermain di Eropa
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Pemain asal Indonesia Arthur Irawan kembali merumput bersama klub Belgia Waasland Beveren akhir pekan kemarin dalam laga uji coba. Pada pertandingan itu, Waasland memetik kemenangan 2-1 atas tim Divisi Empat KESK Leopoldsburg.

 

Sebelumnya Arthur memperkuat dua tim raksasa Eropa yakni Espanyol dan Malaga. Berkat penampilan gemilangnya, ia sempat dipanggil membela Timnas Indonesia pada 2012 lalu.

 

Dikutip dari Goal, Arthur yang baru pulih mulai tampil sejak menit awal sebelum digantikan dibabak kedua. Ia bergabung dengan beberapa pemain muda yang dimiliki Waasland-Beveren.

 

Arthur kembali merumput setelah sempat bermasalah dengan kondisi fisiknya. Selama pramusim, Arthur harus menjalani latihan terpisah untuk mengembalikan kebugarannya.

 

"Senang bisa bermain pertandingan pertama saya musim ini setelah cedera saya, bahagia kita menang juga!" ungkap Arthur di media sosial Twitter.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter