"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SEBUAH REALITA - GENERASI KITA ADALAH GENERASI YANG MENGHINDARI HUBUNGAN NYATA !

Posted 2016 13, Jul by: admin Globeleaks    | 66.315 hits view

Sebuah Realita - Generasi kita adalah Generasi yang Menghindari Hubungan Nyata !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Yang kita inginkan adalah di pagi hari, saat kita bangun dari atas tempat tidur kita, disapa dengan notifikasi di smartphone dengan banyaknya notifikasi di akun instagram. Gambar dari sepatu yang kita upload mendapat tanggapan dan banyak komentar dan ada suatu, sesuatu yang muncul, sebuah hadiah yang meningkatkan adrenaline kita ketika banyaknya love di posting yang kita buat.

 

Kita menjadi sangat terobsesi dengan namanya pengakuan di dunia maya, ketika semua orang yang tidak hadir di facebook adalah orang yang tidak exist di dunia nyata. Ketika kamu tidak ditag di path account ketika kamu jalan-jalan, itu artinya kamu sedang di-banned di dunia nyata oleh orang yang bersangkutan, dan tidak jarang pertengkaran yang muncul.

 

Kita berusaha sekeras mungkin mengumpulkan thropy like sebanyak-banyaknya untuk apapun yang kita post di akun facebook kita. Ketika akun kita memiliki follower di twitter, tetapi sangat kikuk di keramaian kota. Kita menjadi bintang yang sangat bersinar di depan layar komputer, ketika nyatanya kita kosong.

 

Saat orang-orang mulai bersikukuh untuk muncul sebagai bintang dunia maya, dan kamu adalah satu-satunya orang yang tidak menjadi bintang, maka kamu akan bersedih, dan kamu akan mengukur bahwa dirimu saat ini adalah sesuatu yang tidak berkembang, karena nyatanya profile kamu bukan profile bintang. Batas persahabatanmu, kini diukur dari bagaimana kamu saling aktif dan mengusahakan agar setiap momen yang kamu jalankan ada gambarnya.

 

Jika kamu jalan-jalan, maka kamu akan berusaha untuk memastikan tidak ada momen yang tidak terekam oleh kamera, karena jika tidak maka, tidak ada yang bisa kamu sodorkan untuk dunia. Sampai kadang lupa bahwa dirimu sedang berada di dalam suatu momen itu sendiri. Hal yang paling kamu pentingkan adalah bagaimana hasil tangkapan gambar kameramu.

 

Pacaranmu tidak sah, jika tidak dipost sebagai sebuah status. Betapa dalamnya psikologis hubungan manusia telah berubah. Realitas.

 

Apakah hal ini buruk atau tidak?, hanya kamu yang tahu.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : VIRAL
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter