"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SEAN GOSS, GELANDANG MUDA UNITED SIAP BERSAING DENGAN SENIOR

Posted 2015 18, Jul by: admin Analisis Bola    | 404.881 hits view

Sean Goss, Gelandang Muda United Siap Bersaing dengan Senior
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Youngster Manchester United Sean Goss menjadi salah satu pemain yang ikut dalam skuad Louis van Gaal di persiapan pra-musim United.

Sejarah menunjukkan bahwa Sean Goss tidak hanya akan bermain Amerika Serikat untuk membuat rekornya. Meskipun, dengan lini tengah United saat ini merupakan bagian terkuat dari skuad Louis van Gaal setelah kedatangan Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin, dan tentu belum setara dengan mereka.

Goss, gelandang sentral 19 tahun lahir di Jerman dan didatangkan dari Exeter pada tahun 2012, adalah salah satu nama dalam skuad tur pra-musim United dan mungkin fans United tidak terlalu akrab dengan nama itu.

Dia belum membuat debutnya di tim utama, tapi itu juga dialami Tyler Blackett dan Jesse Lingard musim panas lalu.

Blackett kembali ke Amerika sebagai anggota yang sepenuhnya sudah matang dan telah membuat 11 penampilan musim lalu. Lingard memulai pertandingan pertama musim lelu melawan Swansea tapi mengalami cedera lutut yang mengganggu perkembangannya.

Namun, jika Goss bertanya-tanya apa yang mungkin terjadi setelah mendapatkan persetujuan sebagai bagian dari skuad tur, ia tidak perlu melihat terlalu jauh.

 

Dia telah dibandingkan dengan Michael Carrick oleh staf akademi di Carrington.

"Ini hal yang baik untuk didengar," katanya dalam sebuah wawancara pada bulan April.

"Jelas, saya melihat ke dia sebagai pemain dan saya ingin bermain seperti itu. Dia telah turun dan dilatih oleh kami dan memberikan anda gambaran tentang hal itu seperti berada di tim putama sehingga Anda memperhatikan itu.

 

"Dia adalah salah satu pemain favorit saya di tim pertama dan saya melihat ke arahnya. Saya ingin bermain seperti dia juga, passing, menjaga bola dan mencoba membaca permainan, sementara mendapatkan bola sebanyak yang saya bisa. "

Goss menghabiskan pelatihan seminggu bersama Carrick sebelum tur dan sekarang memiliki lebih dari dua minggu untuk menyerap semua yang dia dapat dari pemain yang merupakan salah satu favorit Van Gaal.

Dia bahkan bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain dengan gelandang Inggris , yang 14 tahun lebih tua darinya .


Van Gaal telah berjanji untuk merotasi skuadnya untuk dua pertandingan pertama tur melawan Club America dan San Jose Earthquakes , ia mengatakan akan lebih banyak mengandalkan pemain muda untuk memastikan pemain bintangnya tidak mengambil terlalu berat beban kerja .


Jika tampil mengesankan di dua pertandingan awal, Goss bisa saja dimainkan pada dua pertandingan akhir pra-musim melawan Barcelona di Santa Clara dan Paris Saint - Germain di Chicago .

Blackett bermain di babak pertama melawan Real Madrid di Michigan musim panas lalu dan tidak ditarik keluar  saat United menang 3-1 .

Ini meyakinkan Van Gaal untuk memberikan debut Premier League melawan Swansea pada hari pembukaan musim lalu dan ia terus mengisi tempat itu untuk empat pertandingan berikutnya .

Ini merupakan pelajaran dalam bentuk kesempatan yang akan diberikan pada Goss.

 


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter