"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SEA GAMES : INDONESIA U - 23 VS THAILAND U - 23

Posted 2015 11, Jul by: admin Analisis Bola    | 402.315 hits view

Sea Games : Indonesia U - 23 Vs Thailand U - 23
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Tentang Siapa yang Pantas

Pertandingan ini tidak sekedar semifinal bagi kedua tim tetapi juga tentang rivalitas. Thailand dengan performa mentereng tentunya akan berusaha sebaik mungkin agar rekor mereka tidak tercoreng oleh Indonesia. Disisi lain Indonesia sedang dalam mental yang baik, membawa nama Indonesia yang saat ini disanksi oleh FIFA, para Garuda muda tentunya ingin menunjukkan bahwa sepakbola Indonesia belum habis.

Pada pertandingan ini kedua tim sama-sama tidak berada dalam kondisi yang seratus persen mengingat sedikitnya waktu recovery yang mereka dapat karena jadwal yang berdekatan. Thailand akan bermain dengan seluruh pemain utamanya berebeda dengan Indonesia, Indonesia tidak akan diperkuat 2 pemain belakangnya yaitu Agung prasetyo dan Abdul lestaluhu yang kemungkinan besar diganti oleh Vava Yagalo dan Hansamu Yama.

Thailand pada pertandingan ini akan tetap menggunakan pola yang sama seperti pertandingan sebelumnya dengan mengandalkan kolektivitas permainan dimana Thailad akan mengandalkan kelihaian pemain muda berbakat Chanathip Songkrasin dan Striker tajam Chananan Pombubpha yang telah mencetak 4 gol. Thailand sangat baik dari segi penyerangan terlihat dari jumlah gol mereka. 16 gol mereka ciptakan dan itu berasal dari semua lini.

Indonesia akan tetap menggunakan formasi 4-2-3-1 dimana Evan dimas akan menjadi pengatur serangan dan Adam alis sebagai gelandang bertahan yang pada pertandingan terkhir saat melawan Singapura bermain apik. Tidak bermainnya 2 pemain bertahan Indonesia tidak akan mengurangi agresifitas permainan Indonesia. Tetapi Indonesia masih memiliki pekerjaan rumah di posisi Bertahan dan Menyerang, ini sangat terlihat di pertandingan terakhir dimana kurangnya keganasan striker dan koordinasi pemain belakang yang buruk. Lini tengah menjadi andalan Indonesia saat ini dengan Trisula mautnya Paulo-Evan dimas-Adam alis, yang menjadi jiwa permainan Indonesia.

‪‎Prediksi‬ 
Kedua tim memiliki peluang yang sama untuk memenangi pertandingan kali ini. Jika trisula maut Indonesia mampu membawa Thailand bermain sesuai ritme permainan Indonesia tidak akan sulit bagi Indonesia untuk memenangkan pertadingan, tetapi Thailand adalah memiliki permainan kolektive yang baik dan tak akan mudah bagi Trisula Indonesia. Adam alis akan sangat berperan pada pertandingan ini. Thailand memiliki Chanathip Songkrasin yang juga mampu menjadi penentu,dan tidak menutup kemungkinan pertandingan ini sampai ke adu penalty.

Skor : Indonesia 1-0 Thailand


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter