"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SCHOLES : UNITED BERMAIN 'BERANTAKAN' SAAT KALAH DARI LIVERPOOL

Posted 2016 11, Mar by: admin Analisis Bola    | 215.973 hits view

Scholes : United bermain 'berantakan' saat kalah dari Liverpool
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks.com - Paul Scholes dan Rio Ferdinand yang sangat terkejut atas penampilan buruk Manchester United dalam kekalahan 2-0 di Liga Europa oleh rivalnya Liverpool. 

Harapan United untuk terus melaju dalam kompetisi ini menggantung pada seutas benang setelah penalti dari Daniel Sturridge dan gol jarak dekat Roberto Firmino memberi keuntungan bagi The Reds di babak-16 besar.

Namun, itu adalah kinerja dari pasukan Louis van Gaal di Anfield yang membuat kecewa mantan pemain United Scholes dan Ferdinand, dengan keduanya mengklaim itu sangat jauh dari masa kejayaan di bawah Sir Alex Ferguson.

Scholes, yang selalu kritis terhadap tim lamanya, berkata pada BT Sport Eropa: "United berantakan saat kalah 2-0, mereka masih dalam permainan, jangan salah, tetapi ketika Anda bermain untuk United, saya pikir ada standar tertentu. Anda harus hidup di titik itu dan mereka telah jatuh terlalu dalam.

"Ketika kami datang dengan pemain yang kami punya contohnya [Bryan] Robson, [Roy] Keane, [Paul] Ince dan [Steve] Bruce telah menetapkan standar, dan ketika kami datang kami harus hidup dalam standar itu dan mampu mengangkat klub.

"Ketika saya dan Rio, ketika kami bermain, kami menetapkan standar bagi para pemain, manajer menetapkan standar untuk David Moyes, untuk Louis van Gaal, dan mereka tidak mampu mencapai standar yang telah ditetapkan.

"Saya pikir perbedaan terbesar yang ada [adalah] Liverpool memiliki cara bermain.United tidak memiliki petunjuk tentang apa yang mereka coba lakukan."

Ferdinand menambahkan: "Melihat kurangnya semangat berjuang, kurangnya urgensi, kurangnya kohesi dalam tim, anda membutuhkan perbaikan besar, di leg berikutnya di Old Trafford karena dalam laga itu tidak cukup baik.

"Duduk di sini menontonnya, dikelilingi oleh fans Liverpool di Anfield, itu tidak mudah.

"Tidak ada alasan, kadang-kadang Anda melihat manajer dll, tapi kemudian Anda harus meminta para pemain bermain lepas di lapangan, Anda harus kinerja anda, Anda harus menunjukkan semangat berjuang, dan hari ini kita tidak melihat itu.

"Itu salah satu hal yang paling mengecewakan. Anda tidak dapat mengatakan tentang kinerja anda tidak dapat memenangkan pertarungan.

"Kekompakan dan pola bermain itu tidak ada hari ini."

Mantan gelandang Liverpool Steve McManaman berpikir pasukan Jurgen Klopp harus menang dengan margin yang lebih besar - meskipun ia mengharapkan mereka untuk mengamankan tempat di perempat final di Old Trafford di leg kedua.

Dia menambahkan: "Ini adalah hasil yang besar dan sebelum Anda mengambil dengan kedua tangan tanpa keraguan. Tapi jurang perbedaan ada di sana.

"Manchester United membuat satu kesempatan, itu saja. Liverpool memiliki tiga, empat, lima kesempatan dari itu.

"Tiga-kosong, atau dengan; dua-kosong, tentu masih ada sesuatu peluang [bagi United] di dalamnya tapi aku punya harapan pada Liverpool pekan depan karena saya pikir mereka akan mencetak gol pekan depan dan jika mereka mencetak gol dan United harus mencetak empat gol, tidak ada kesempatan bagi mereka untuk mencetak empat gol dengan cara mereka bermain saat ini. "

 

Sumber : ESPN FC


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter