"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SCHOLES: MAN UTD SEMPURNA UNTUK RASHFORD

Posted 19 Feb 2017 by: admin Analisis Bola    | 84.603 hits view

 Scholes: Man Utd sempurna untuk Rashford
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Legenda klub percaya tidak ada tempat yang lebih baik untuk striker Inggris untuk belajar, meskipun keterlibatannya untuk tim menurun musim ini.

Paul Scholes yakin Manchester United adalah klub yang sempurna untuk Marcus Rashford untuk belajar, dan mengatakan bahwa belajar dari Zlatan Ibrahimovic bisa membuat ia lebih baik.

Rashford bisa kembali ke starting line-up United untuk putaran kelima Piala FA hari Minggu menghadapi Blackburn Rovers setelah menonton Ibrahimovic mencetak tiga kali di tengah pekan saat menang di Liga Europa atas Saint-Etienne.

Ibra yang sudah mencetak 23 gol musim ini telah membatasi peluang Rashford, dengan Jose Mourinho secara teratur memberi kepercayaan pada Ibrahimovic, Scholes telah mengatakan bahwa striker Inggris masih di tempat yang tepat untuk berkembang menjadi striker hebat.

"Saya pikir dia sudah lebih baik mempengaruhi permainan dari bangku cadangan tapi, sekali lagi, sebagai seorang pemain berusia 19 tahun Anda akan menjadi sedikit tidak konsisten dan saya pikir dia di tempat yang bagus untuk belajar dengan manajer yang tahu apa yang dia ingin, "kata Scholes pada Goal. "Dan untuk melihat seseorang seperti Zlatan Ibrahimovic bermain dan berlatih dengan dia setiap hari akan membawa dia ke jalannya."

Legenda lini tengah United ini menambahkan bahwa itu adalah wajar bagi seorang pemain muda yang dibangkucadangkan sebagai bagian dari proses pembelajaran, dan sebagai bagian dari 'Class of' 92 ' yang terkenal itu, ia juga pernah ditinggalkan di saat-saat masih tumbuh sebagai pesepakbola.

"Itu selalu menjadi peningkatan bertahap, saya kira. Ryan Giggs berbeda, ia 17 tahun dan menggedor terus karena ia yang sudah cukup baik dan Anda tidak bisa meninggalkan dia di luar, "jelasnya. "Bersama kami, atau dengan saya setidaknya, selalu ada kesempatan untuk meninggalkan Anda karena pemain muda masih tidak konsisten dan Anda perlu untuk duduk dan menonton dan belajar. Saya pikir Marcus ada di tempat yang ideal untuk melakukan itu. "

Rashford sudah hampir satu tahun di tim utama, sejak debut dua gol melawan FC Midtjylland pada 25 Februari tahun lalu, dan Scholes mengatakan ia sangat terkesan dengan cara pemain 19 tahun itu sampai tingkat senior.

"Dia memiliki enam bulan atau lebih yang begitu hebat untuknya, bukan? Dia begitu tenang, tapi saya benar-benar menyukainya. Dia cepat, dia bisa mengalahkan seorang pemain, dia bisa bermain di tengah, ia bisa bermain di sisi kiri, dia bisa bermain di sisi kanan, dia punya kecepatan untuk melakukan itu. "

Rashford membuat penampilan ke-50 bagi United ketika datang dari bangku cadangan melawan Saint-Etienne di Old Trafford dan juga telah membuat enam caps untuk Inggris.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter