"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SBY TWEET LAGI MERASA INDONESIA PENUH DENGAN TUKANG FITNAH !

Posted 2017 20, Jan by: admin Globeleaks    | 115.922 hits view

SBY Tweet Lagi Merasa Indonesia Penuh dengan Tukang Fitnah !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Isu berita bohong (hoax) belakangan santer di Indonesia. Pemerintah pun gerak cepat untuk mengatasi hal ini. Mulai dari menutup situs-situs yang diduga menyebarkan berita bohong, hingga berencana bertemu dengan pemilik media sosial Facebook Mark Zuckerberg.


Ya Allah, Tuhan YME. Negara kok jadi begini. Juru fitnah & penyebar hoax berkuasa & merajalela. Kapan rakyat & yg lemah menang? SBY, cuitnya, Jumat, 20 Januari 2016.

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) seperti sedang gundah dengan kondisi negara ini. Dalam cuitan di akun Twitter resminya, @SBYudhoyono mengungkapkan kegundahannya terkait banyaknya berita fitnah dan hoax.

Apa yang disampaikan oleh SBY dapat menjadi renungan bagi semua anak bangsa, terlebih mungkin kepada Bapak SBY sendiri, bagaimana banyak tuduhan yang berakhir pada tuduhan bahwa SBY sering terlihat santun namun di belakangnya belum tentu sesantun demikian .

Terlihat dari banyaknya prakiraan mengenai kasus anthazari, adanya pandangan bahwa kasus ahok didalangi sby, hingga terakhir kasus plotting, agar, Agus aman dalam pencapaian kursi DKI satu. But well, semua itu hanyalah konspirasi.

Mari kita belajar dari Bapak SBY.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : BERITA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter