"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SAYA SUDAH MENJUAL AC MILAN - BERLUSCONI

Posted 2016 05, Jul by: admin Analisis Bola    | 31.756 hits view

Saya sudah menjual AC Milan - Berlusconi
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Presiden Rossoneri mengatakan bahwa ia telah membuat kesepakatan dengan sebuah grup untuk klub Serie A dan meminta mereka berinvestasi € 400 juta dalam dua tahun untuk skuad.

Presiden AC Milan Silvio Berlusconi mengungkapkan bahwa ia telah menjual klub dan yakin bahwa mereka akan segera kembali ke puncak sepak bola Italia.

Klub Serie A menyelesaikan liga di luar enam besar dalam tiga musim terakhir, keluar dari kompetisi Eropa sebagai akibatnya.

Berlusconi telah mencari pembeli bagi klub dalam beberapa waktu tetapi telah mengungkapkan bahwa ia membuat kesepakatan dengan konglomerat dan menuntut agar mereka berinvestasi € 400 juta pada tim selama dua tahun ke depan.

"Saya telah menjual AC Milan pada sebuah grup yang dapat meluncurkan kembali mereka dan membawa mereka kembali ke puncak di Italia, Eropa dan dunia," katanya kepada wartawan setelah keluar dari rumah sakit untuk operasi jantung.

"Saya menuntut agar mereka berinvestasi setidaknya € 400 juta untuk transfer selama dua tahun ke depan. Mereka adalah grup yang penting, dengan keterlibatan negara Cina."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter