"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SANUSI MENANGIS TERSEDU - SEDU SETELAH DIVONIS TUJUH TAHUN PENJARA !

Posted 2017 09, Mar by: admin Globeleaks    | 56.766 hits view

Sanusi Menangis Tersedu - Sedu Setelah divonis Tujuh Tahun penjara !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Sanusi oleh Pengadilan Tipikor Jakarta dijatuhi hukuman 7 tahun penjara kepada mantan anggota DPRD DKI Jakarta tersebut. Sanusi diketahui menggelapkan dana negara sebesar 45, 28 milliar rupiah. Dengan pasal pencucian uang. Sanusi dinyatakan bersalah dan harus mendekam di balik jeruji penjara selama 7 tahun.

Sanusi juga terbukti menerima suap sebesar dua milliar dari bos agung podomoro. untuk urusan tetek bengek kelancaran proyek, Bagaimana bos atas segala bos, Sanusi merasa tidak ada lagi yang melihat.

Kita menjadi heran, bagaimana sanusi merasa bahwa tangisan air mata adalah solusi yang bisa diberikannnya pada negara, ketika ada anak pencuri ayam di makassar yang dibakar oleh massa. Atau anak pencuri uang karena kelaparan yang diikat di pohon warga,

Sanusi yang malang, menangis tersedu-sedu sebab kebebasannya 7 tahun telah terkebiri. Sungguh malang nasibmu Sanusi.

Berbagai potret publik yang menunjukkan bahwa tindakan korupsi seperti ini tidak setimpal dengan hukuman tujuh tahun penjara, bagi siapapun dia, jika terbukti, maka hukuman mati seperti di china harus diterapkan, mau dia jenderal sampai pegawai dari low level sekalipun. Agar Mengerti bahwa ada jutaan rakyat yang dirugikan, sementara dirinya makan lobster enak di bawah semilir udara segar dari air condition.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : BERITA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter