"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SANDIAGA UNO : SAYA AKAN BUAT HIBURAN MALAM BERNUANSA SYARIAH !

Posted 2017 20, Jan by: admin Globeleaks    | 134.894 hits view

Sandiaga Uno : Saya Akan Buat Hiburan Malam Bernuansa Syariah !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno, mengatakan, pihaknya akan menata tempat-tempat hiburan malam di DKI Jakarta. Salah satu penataan yaitu menjadikan tempat hiburan malam tersebut bernuansa syariah.

Jika terpilih memimpin Jakarta bersama pasangannya, calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, menurut Sandiaga, tidak ada lagi model tempat hiburan yang selalu dipandang sebagai tempat prostitusi.

Sebelumnya, Anies Rasyid Baswedan menegaskan akan menutup semua tempat hiburan malam yang dipandang sebagai tempat prostitusi. Hal itu akan dilakukan apabila dia terpilih menjadi gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. (one)

Hal ini tentu agak membingungkan bagi para pengamat, maupun awam yang ingin tahu, bagaimana konsep hiburan malam bernuansa syariah ini.

Sebenarnya dari kacamata spiritual,

1. Manusia tidak usah munafik, selama bumi ini ada selama itu pula lah ada kemaksiatan.

2. Selama Bumi berdiri selama itu pula peradaban pelacuran akan ada.

Mengapa demikian?, karena memang bumi bukan ditakdirkan untuk menjadi surga, bumi memang sarang dosa dan sudah laknatullah.

Jadi apa yang ditawarkan oleh sandiaga uno adalah sesuatu yang boleh dikatakan omong kosong.

Jangan panas-panas dingin, berlakulah adil, kalau ingin membuat hiburan malam, buatlah hiburan malam, kalau ingin membuat hiburan khusus anak-anak buatlah khusus hiburan anak-anak.

Tidak usah membuat konsep-konsep hiburan malam nuansa syariah. Syariah buat siapa? apakah di Indonesia khususnya di jakarta hanya ada muslim?



Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : BERITA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter