"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SAKHO 'TIDAK LAKUKAN BANDING TERHADAP HASIL POSITIF TES OBAT TERLARANG'

Posted 2016 27, Apr by: admin Analisis Bola    | 219.973 hits view

Sakho 'tidak lakukan banding terhadap hasil positif tes obat terlarang'
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Mamadou Sakho tidak lakukan banding terhadap hasil positif tes narkoba, menurut Press Association. 

Bek Liverpool dianggap positif menggunakan obat pembakar lemak sebelum pertandingan Liga Europa bulan lalu saat menghadapi Manchester United.

Sakho telah sampai pada batas waktu yang diberikan UEFA pada Selasa yang meminta pengujian sampel 'B', tapi ia tidak mengambil opsi tersebut dan malah menerima hasil awal.

Pemain internasional Prancis ini tidak ditangguhkan tetapi ditinggalkan dari skuad Liverpool saat imbang pada hari sabtu Sabtu melawan Newcastle dan tidak akan dibawa ke Spanyol dalam pertandingan melawan Villarreal, Kamis.

Liverpool tidak akan melakukan banding atas kasus ini, namun mantan bek The Reds Jamie Carragher akhir pekan lalu mengatakan kepada Sky Sports bahwa Sakho "membiarkan performanya dan klub menurun tajam."

"Ada pertanyaan serius yang harus ditanyakan padanya," kata Carragher. "Ini mimpi buruk bagi pemain karena ia benar-benar penting bagi Liverpool."

Rekan setin Sakho, Kolo Toure terbukti positif menggunakan obat terlarang ketika bermain di Manchester City dan dilarang selama enam bulan di bawah aturan Football Association.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter