"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SAGA TRANSFER : STRIKER JEPANG BERLABUH DI LEICESTER CITY

Posted 2015 27, Jun by: admin Analisis Bola    | 416.265 hits view

Saga Transfer : Striker Jepang Berlabuh di Leicester City
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Leicester City melalui situs resminya lcfc.com mengumumkan kedatangan Shinji okazaki . Shinji okazaki menandatangani kontrak berdurasi 4 tahun, Shinji Okazaki didatangkan dari klub Bundesliga, FSV Mainz 05 dengan biaya transfer yang tidak diungkapkan. Proses transfer Okazaki akan selesai setelah Okazaki mendapat izin kerja serta international clearance untuk bermain di Inggris.


Dengan 93 penampilan bersama Jepang, Okazaki berhasil menorehkan 43 gol dan menjadi topskor ke-3 sepanjang masa. Shinji Okazaki musim lalu berhasil menciptakan 12 gol dari 32 pertandingan di bundesliga. Pemain kelahiran Takarazuka, Hyōgo prefektur ini merupakan pemain Jepang dengan gol terbanyak di Bundesliga, selama berkarir empat tahun di Jerman, pemain berumur 29 tahun ini bermain untuk VfB Stuttgart dan FSV Mainz 05 dan berhasil menciptakan 37 gol. 


"Saya sangat senang berada disini. Bermain di Premier League adalah impian saya dan saya akan melakukan semua yang dibutuhkan untuk membantu Leicester. Saya akan memberikan yang terbaik untuk memperlihatkan bagaimana permainan saya dan berusaha mencetak banyak gol untuk para suporter."kata striker 29 tahun itu pada lcfc.com.


Okazaki adalah pemain ketiga yang direkrut Leicester pada transfer musim panas kali ini, menyusul Christian Fuchs dari Schalke 04 dan Robert Huth, yang statusnya dipermanenkan dari Stoke City usai membela tim sebagai pemain pinjaman musim lalu. Okazaki akan menjadi pemain ke tujuh asia yang bermain di Premier League


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter