"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SAGA TRANSFER : SEVILLA DATANGKAN STEVEN NZONZI DARI STOKE CITY

Posted 2015 11, Jul by: admin Analisis Bola    | 409.478 hits view

Saga Transfer : Sevilla Datangkan Steven Nzonzi dari Stoke City
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Sevilla telah menyelesaikan penandatanganan Steven Nzonzi dari Stoke City untuk dengan biaya transfer sebesar 7 juta poundsterling , menurut sumber Sky Sport.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, tepatnya pada hari Kamis bahwa Stoke City telah menerima tawaran dari juara Liga Europa dengan  tawaran awal 3 juta poundsterling tetapi ditolak pada bulan lalu .

 

Nzonzi yang saat ini berusia 26 tahun  memiliki sisa satu tahun kontrak di Stoke dan kepala eksekutif Tony Scholes sebelumnya menyatakan bahwa ia dan klub berharap Nzonzi akan menandatangani kontrak baru .

Tetapi manajer Mark Hughes menegaskan Nzonzi sedang membahas kontrak secara personal dengan klub Spanyol itu dan diyakini kesepakatan kini telah selesai .

Hughes mengatakan pada hari Rabu : " Ini sudah didokumentasikan dengan baik, ada ketertarikan dari Sevilla .

 

" Kami sudah sampai pada titik di mana klub nyaman dengan tawaran Sevilla, jadi kami telah memberikan Steven izin untuk berbicara dengan mereka .

" Kami bekerja sangat keras untuk meyakinkan Steven mengenai masa depannya untuk tetap di sini tapi itu tampaknya tidak cukup . "


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter