"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SAGA TRANSFER : ROBIN VAN PERSIE RESMI IKUTI JEJAK NANI KE FENERBAHCE

Posted 2015 11, Jul by: admin Analisis Bola    | 407.820 hits view

Saga Transfer : Robin Van Persie Resmi Ikuti Jejak Nani ke Fenerbahce
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Kesepakatan untuk membawa striker Manchester United  Robin van Persie ke Fenerbahce telah selesai , menurut laporan di media Turki .

 

Ketua Eksekutif Fenerbahce Aziz Yildirim mengatakan bahwa negosiasi telah selesai pada hari Jumat dan punggawa Belanda akan tiba di Istanbul pada penerbangan swasta Minggu malam .

" Kami bekerja sangat keras , sampai tengah malam . Kami menerima lima faks, mengirim enam faks dan akhirnya selesai , " Yildirim seperti dikutip oleh harian  olahraga Fanatik dan surat kabar Hurriyet .

 

" Transfer van Persie telah dilakukan dan satu lagi bintang  telah bergabung dengan Fenerbahce . "

Van Persie melakukan tes medis bagian pertama di Inggris pada hari Kamis dan tampaknya akan ada tanda tangan kontrak empat tahun dengan klub super Lig, meskipun langkah ini belum secara resmi dikonfirmasi .

 

Striker 31 tahun itu pindah dari Arsenal ke Manchester United seharga £ 24m pada musim panas 2012 dan memainkan peran penting dalam memenangkan gelar Premier League di musim pertamanya di Old Trafford .

Van Persie juga memenangkan Golden Boot sebagai pencetak gol terbanyak tapi dua musim berikutnya dengan United  jauh berkurang dan ia berjuang untuk mengamankan tempat reguler dalam tim .

Jika kesepakatan itu selesai , Van Persie akan bergabung dengan mantan rekannya di United Nani di Stadion Sukru Saracoglu .


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter