"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SAGA TRANSFER : RADAMEL FALCAO RESMI BERLABUH KE CHELSEA

Posted 2015 03, Jul by: admin Analisis Bola    | 423.354 hits view

Saga Transfer : Radamel Falcao Resmi Berlabuh ke Chelsea
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Radamel Falcao resmi bergabung dengan Chelsea dengan kesepakatan peminjaman jangka penjang. Transfer ini sendiri dilansir melalui situs resmi kedua klub. Sebagai bagian dari tejadinya transfer pemain muda Chelsea Mario Pasalic akan bergabung dengan AS Monaco.

 

Striker Colombia ini akan bergabung dengan Jose Mourinho sebagai klub keduanya di Barclays Premier League setalah musim yang buruk bersama Menchester United.

 

"saya sangat senang bergabung dengan Chelsea dan tidak dapat menunggu dimulainya latihan dan membantu tim untuk mencapai tujuannya menguasai Liga Inggris dan kesuksesan di Eropa " kata Falcao

 

Striker berusia 29 tahun itu tiba di Old Trafford pada musim panas yang lalu sebagai seorang striker yang paling ditakuti di Eropa tetapi cedera serius pada lututnya ketika ia bermain untuk AS Monaco dan mengakibatkan musim yang buruk dengan hanya mencetak 4 gol.

 

United sebenarnya memiliki kesempatan untuk mempermanenkan Falcao, atau memperpanjang kontraknya, tetapi United mengizinkan Jose Mourinho untuk melakukan negosiasi dengannya setelah tidak diperpanjangnya kontrak Didier Drogba. 

 

Kesepakatan Harga Falcao dengan United sebenarnya 40 juta poudsterling termasuk gaji dan biaya peminjaman. Chelsea berhasil mendapatkan Falcao dengan harga yang lebih murah setelah penampilan buruknya musim lalu.

 

Rising Star asal Croatia milik Chelsea yaitu Pasalic , yang musim lalu bermain untuk Elche di la liga akan dipinjamkan ke Monaco sebagai bagian dari kesepakatan transfer. hal ini dianggap menguntungkan bagi Chesea karena ia akan mendapat kesempatan bermain dikompetisi yang lebih kompetitif dan tim yang lebih besar.

 

Peminjaman Falcao oleh Chelsea banyak yang menganggap transfer sia-sia karena penampilannya yang tak kunjung membaik. Pada jeda musim panas Falcao membela Colombia di kompetisi kontinental Copa America. Namun, performanya tidak menunjukkan peningkatan level, dari 4 kali tampil di Copa America dia tidak mampu mencetak gol. 

 

Kita akan melihat apakah Jose Mourinho mampu mengembalikan kemampuannya atau kembali menjadi "Transfer Flop". Kita akan lihat.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter