"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SAGA TRANSFER : PETR CECH RESMI BERSERAGAM ARSENAL

Posted 2015 30, Jun by: admin Analisis Bola    | 427.874 hits view

Saga Transfer : Petr Cech Resmi Berseragam Arsenal
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Arsenal akhirnya berhasil mendapatkan tanda tangan kiper berpengalaman asal Chelsea yaitu Petr Cech. Arsenal mengumumkan kedatangan Petr Cech melalui situs resminya.


Melalui situs resminya manajemen Arsenal menyatakan: Petr Cech telah sepakat untuk bergabung dengan Arsenal dari Chelsea. Dia bergabung dengan kontrak jangka panjang dan dengan harga transfer yang dirahasiakan.


Kiper berusia 33 tahun itu sudah bermain selama 11 tahun bersama The Blues dan sudah tampil dalam lebih dari 400 pertandingan. Cech sudah memenangi banyak gelar bersama klub dan juga gelar pribadi.Cech juga sudah mengoleksi tiga trofi Premier League dan tiga Golden Glove.


Cech memiliki banyak penghargaan sebagai individu, Cech  sudah memenangkan tujuh gelar pemain terbaik Republik Ceko. Cech memulai kariernya di pentas internasional tahun 2002 dan sudah mengoleksi 114 caps bersama negaranya.


Cech memulai karier sepakbolanya bersama Chmel Blsany sebelum akhirnya bermain bagi Sparta Praha. Cech sempat bergabung dengan Rennes sebelum akhirnya merapat ke Stamford Bridge dan kini ke Arsenal.


Petr Cech telah melakukan tes medis dan akan bergabung dengan Arsenal untuk melakukan persiapan sebelum kompetisi 2015/2016 dimulai. Sedangkan nomor punggung yang akan digunakan Petr akan diumumkan melalui akun instagram tim tersebut.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter