"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SAGA TRANSFER : MEMPHIS DEPAY PENERUS TRADISI SAYAP KIRI MANCHESTER UNITED

Posted 2015 11, Jul by: admin Analisis Bola    | 421.601 hits view

Saga Transfer : Memphis Depay Penerus Tradisi Sayap Kiri Manchester United
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Seorang sayap lincah yang menjadi topskor Eredivisi. dengan kemapuannya ia menjadi salah satu pemain paling diincar di Eropa.

MU langsung bergerak cepat untuk mendapatkan talenta Belanda tersebut.Beruntung bagi United pelatih yang membesut mereka saat ini adalah mantan pelatih Belanda yang sudah memiliki kedekatan personal dengan pemain-pemain yang pernah dibesutnya di timnas Belanda. Van gaal adalah penyuka talenta Belanda, seperti di skuad United saat ini ada pemain seperti Van persie dan Delay blind. Tidak hanya disitu saja, jika dirunut lebih jauh lagi Van gaal pernah sukses menjuarai Liga Champion dengan Ajax Amsterdam dengan pemain-pemain muda Belanda seperti,Patrick Kluivert, Marc Overmars, Dennis Bergkamp, Frank and Ronald de Boer, Edgar Davids, Clarence Seedorf.

Dengan Masuknya Depay akan menambah daya gedor United. Van gaal tahu persis kemampuan Depay. Van gaal adalah pelatih yang menyukai pemain yang bisa bermain dibanyak posisi ketimbang membeli pemain spesialis. Itu terlihat dari pemain yang dibelinya pada musim panas lalu seperti Rojo yang bisa di posisi LB dan CB atau Blind yang bisa diposisi CM,LB,LWB dan CB dan kita juga melihat Ashley young yang bermain dari seorang sayap kiri menjadi bek kiri. Sama dengan pemain lain yang dibeli Van gaal, Depay adalah seorang yang fleksibel bisa bermain di sayap kiri ataupun menjadi seorang striker. Saat ini United membutuhkan seorang pemain yang mampu mencetak gol dalam jumlah yang banyak dan hal itu rasanya pantas diberikan pada Depay.

Beberapa tahun belakangan United selalu memiliki sayap kiri yang menakutkan bagi tim lawan. Posisi itu untuk musim lalu banyak ditempati oleh Ashley young, atau ada juga Nani dan tersohor ada Ryan Giggs yang sangat identik dengan posisi itu dan pemain terbaik dunia yang menjadi idola Depay sendiri yaitu Cr7. Sepertinya United mendapat penerus yang pantas.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter