"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SAGA TRANSFER : MANCHESTER UNITED SELESAIKAN TRANSFER DARMIAN

Posted 2015 11, Jul by: admin Analisis Bola    | 425.946 hits view

Saga Transfer : Manchester United Selesaikan Transfer Darmian
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Manchester United telah membuat penandatanganan kedua mereka musim panas ini dan akan mengkonfirmasinya besok seperti dilansir oleh Sky Sports .

Darmian bergabung untuk € 18 juta dengan € 2 juta sebagai bonus untuk Torino , setelah empat bulan negosiasi yang dilakukan kedua klub .   Louis Van Gaal tidak memiliki pilihan lain selain mendatangakan bek kanan dan Italia yang cocok dengan keinginannya, karena memiliki kemampuan untuk bermain sebagai bek sayap dan bek kiri juga.  

Darmian mengatakan dalam sebuah surat perpisahan kepada fans : " Hari telah datang setelah tiga tahun yang fantastis , saya harus meninggalkan Turin .

"Saat ini saya tidak memiliki kata-kata , saya hanya menangis . Harap diingat bahwa saya meninggalkan Turin untuk masa depan dan saya tidak jahat . "  

Pemain berusi 25 tahun ini juga merupakan target Juventus dan Bayern Munich , tapi Manchester United telah mengalahkan dua klub raksasa tersebut .  

Dengan Rafael yang banyak dikabarkan akan segera meninggalkan  The Red Devils untuk klub Italia atau Turki , Darmian akan menjadi starter  diposisi full-back dan mendorong Antonio Valencia ke bangku cadangan.

Darmian menambahkan : " Saya memberikan hati saya dan jiwa saya untuk klub . Itu benar-benar dan kehormatan untuk bermain untuk Torino dan juga menjadi kapten .  

" Saya pikir cinta yang saya berikan ke kota ini akan dikembalikan di masa depan . Terima kasih untuk semuanya Turin ! "  

Ia akan mendapatkan gaji yang lebih tinggi di United setelah menerima kontrak senilai sekitar £ 48.000 per minggu

Kesepakatan itu merupakan salah satu transfer yang cukup murah untuk United mengingat iklim belanja besar-besaran yang sedang terjadi saat ini dan para penggemar akan tertarik untuk melihat bagaimana akan bergabung dengan klub.  

Darmian akan bergabung dengan skuad untuk pelatihan dan diharapkan menjadi bagian dari skuad yang terbang ke Amerika pada hari Senin .


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter