"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
SAGA TRANSFER : MANCHESTER UNITED RESMIKAN KEDATANGAN DARMIAN

Posted 2015 12, Jul by: admin Analisis Bola    | 423.898 hits view

Saga Transfer : Manchester United Resmikan Kedatangan Darmian
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Manchester United telah menyelesaikan penandatanganan bek kanan Torino Matteo Darmian untuk biaya yang tidak diungkapkan setelah ia berhasil melewati tes medis  . Pengumuman kedatangan Darmian dilakukan United melalui situs resminya.

Bek kanan 25 tahun , yang membuat 146 penampilan dan mencetak lima gol untuk Torino selama di Torino telah menyetujui kontrak empat tahun di Old Trafford. 

Pada penandatanganan dengan United , Darmian mengatakan , "Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan . Aku mencintai waktu yang saya di Torino dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub dan para fans untuk segala sesuatu yang telah mereka lakukan untuk saya , tapi saya yakin mereka bisa mengerti ketika kesempatan untuk bergabung dengan klub terbesar di dunia datang itu adalah sesuatu yang harus saya lakukan . "

 

Bos United Louis van Gaal sangat senang dengan penandatanganan ini dan menambahkan , " Matteo adalah full-back dengan fleksibilitas juga bisa bermain di sebelah kiri.

"Dia adalah bek yang kuat dan memiliki kemampuan untuk maju dalam posisi menyerang yang merupakan atribut yang fantastis untuk dimiliki dan sangat dibutuhkan dalam irama cepat dari Premier League "

 

Sementara itu, Van Gaal mengecilkan spekulasi kiper David de Gea dengan kepindahan ke Real Madrid , dia percaya saga transfer tidak akan mempengaruhi kiper Spanyol menuju ke tur pra - musim klub di Amerika Serikat .


" Saya pikir dia adalah pemain yang sangat profesional . Dia menunjukkan sikap yang fantastis sampai sekarang , sama seperti semua pemain saya , bukan hanya De Gea , tapi pemain lain . Hal ini juga baik bahwa Memphis [ Depay ] melakukan itu .

"Ini adalah masa sulit ketika ada pemain yang mungkin akan datang atau pergi , tapi aku tidak bisa mengeluh tentang sikap profesional pemain saya . "



Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter